Senin, 02 Juli 2012

Jangan Berharap Kejauhan. Akibatnya...

Hmm gak enak. Ganti ah. Nah ini baru enak... Ah nyamannya...

Eh, aku ini ngeposting ya? Waah maaf-maaf yang tadi lupain aja ya. Lupakan lupakan, jangan dibahas. Absurd banget soalnya. Ehem.

Tadi siang, aku lagi senggang. Kebetulan puasa, makanya nyari kesibukan. Mikir-mikir enaknya ngapain. Pertamanya main suju shake, 2pm shake, sama bigbang shake. Mulai bosen, langsung close. Terus buka instagram, gak ada foto-foto baru. Hmm bosen lagi jadinya... Akhirnya aku suatu hal yang terbesit di benakku.

"stalk fb pacarnya Rino ah. pingin liat perkembangan hubungan mereka"

Akhirnya aku buka fb pacarnya Rino itu. Aku baca status-statusnya, ah biasa. Tapi ada alaynya. Terus ada postingan wall dari pacarnya.

"mereka mbahas apa?"

Saking penasarannya, aku buka wtw-annya mereka. Ternyata yg genit itu cewenya. Yang nggoda duluan itu cewenya. Aduh aduh geli deh ngliatnya. Ah tapi udah biasa. Itu makanan sehari-hari aku kalo ngliat fbnya. Mental sama hati harus siap kalo mau stalk. Buat kalian cewe-cewe yang gak kuat, jangan nyoba kayak saya. Itu cuma berlaku pada cewek hardcore yang arah hidupnya gak jelas *tratakdess*

Aku buka newsfeed, aku scroll bawah. Status anak-anak alay merajalela. Ada yang ditinggal pacar, kangen pacar, anniv dan semacamnya. Yah... Seenggaknya mereka gak forever alone seperti diriku *pukpuk*. Tapi ada satu yang buat aku kaget. Yang buat aku shock. Yang buat aku marah. Yang buat aku dongkol. Yang buat aku nangis dan berbagai macam. Ya...

Foto Sansan dengan seorang wanita!

Hening.

Speechless.

Cegek.

Brb eek.

Sekali lagi...

Foto Sansan dengan seorang wanita!

Ya itu yg aku liat. Yang aku dapati dan harus kuhadapi. Foto mereka sangat mesra. Ciuman lah pelukan lah. Grepe-grepe juga.. Gak ah cuma penyedap :p langsung down. Shock. Perut melilit. Mimisan. Dan penyakit dadakan mulai merasuk. Ya itu yang saya dapati.

Astaghfirullah.

Jadi, Sansan punya cewe baru?

YaAllah cobaan apa lagi yang kau berikan pada gadis 15tahun ini yaAllah. Kenapaaa!!! *nangis di pojokan*

Habis buka fb itu, aku langsung update tweet. Ya, bisa diliat sendiri nanti di @rizqimyg. Itulah... Yang membuat hari ini down, shock, dan pegel.

Ya mau gimana lagi. Aku cuma ngidolain dia. Gak bisa apa-apa selain berharap dan berdoa supaya ketemu. Sedangkan yang jadi cewenya sekarang? Gampang. Dia di jakarta dan mungkin udah lama kenal sama Sansan. Aku mulai menyadari lah. Emang sih boleh aja cemburu tapi jangan dibuat besar. Soalnya cuma idola dan usianya terpaut jauh. Aku mulai sadar. Itu aku introspeksi diri lho. Bukan nasihat orang lain :p dewasa juga ya. Maklum udah SMA *uhuk*

Ya jadi intinya jangan berharap kejauhan lah. Akibatnya nanti malah yang gak enak mendekat. Okelah. Terimakasih udah membaca curhatan malam yang gak jelas ini. Sangkyu~

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar