Jumat, 30 Agustus 2013

being a primordial in 4 days

cek cek 123. ya cek keyboard. huruf m disini, p disini, t disini. yap udah apal, udah lengkap, gaada yang cacat. eh bentar - bentar...oh iya huruf x disini, tanda kurung disini. yak udah clear!

kenapa? heran ya? kok pake keyboard check segala. jadi begini...

sejak senin kemaren, pulang dari jekate, bawaan mesti capek. tapi meskipun gitu gabakal ngilangin semangat dan hasrat untuk internet. ya, ia semacam iblis yang memabukkan setiap orang. ga cuma cinta yang bisa begituan *kalem. pas internetan di kasur, nyante - nyante...lah kok wifi ga jalan sama sekali. cuma muter - muter (padahal ada logo spotify), digantung kaya jemuran. 1 menit berlalu masih mending, eh lah kok malah dienakin sampe 10 menit. itu pun juga ngga jalan, malah ngadat. gabisa apdet, jadinya kudet deh. seperti biasa, kalo remote tv gabisa buat ganti chanel / volume, pasti diketuk - ketuk gitu ke tangan kalo ga ya kasur. habis gitu bisa dipake. eh lah kok cara begituan gabisa dipake di hp. ini ngga adil. ini diskriminasi! akhirnya dengan segenap kekuatan batin, hasrat buat internetan diilangin sejenak dan dipake buat belajar. (ini ga yakin banget, kalo aku ngelakuin beginian)

agak maleman, aku pingin ngetweet. eh lah kok masih kayak sore tadi. ya, sore tadi. ga jalan, cuma muncul logo spotify dan itu sangat super mega giga tera php maksimalmalmal. yauda deh ikhlasin aja. tahan ga internetan sampe besok pagi.

mayang longor amat sih. kan iphone paketan internet? kenapa gapake itu aja? masa kuota habis?

mungkin itu yang ada dipikiran kalian. gausah mengelak, aku bisa membaca pikiran kalian. tapi kalo kalian emang ga mikir kaya begitu, ya maap berarti aku yang salah. salah menilai. menilai pemikiran. pemikiran orang.

udah segala macam cara dicoba, dari matiin wifinya sampe cabut kabel adaptornya. gaada pergerakan. semuanya tidak berubah. berubah baik maksutnya. yaudalah akhirnya dengan cara akhir, telepon kak Seto. eh salah. duh kan salting. maksutnya, bilang ke papa. kan papa punya banyak kenalan. mulai dari yang jual ayam sampe pijit memijit pun ada semua. dan papa nyuruh mas agus untuk meneliti ini semua. ya udah ga tahan sama hidup yang serasa terisolasi dunia luar ini. akhirnya mas agus datang. dia mengecek, mencoba memahami...memahami kerusakannya. setelah itu, dia pun angkat bicara.

*sambil benerin kacamata* "mbak, menurut saya ini adaptornya yang rusak. tuh kan ngga nyala. pas saya colokin pun ga panas, ya ini berawal dari adaptor terus nyerang ke modem"

melongo. kaget. panik. akhirnya mas agus yang baik hati itu pun bawa adaptor yang lama dan rencananya bakalan beli yang baru. dan akhirnya, tadi sekitar jam 7-8an mas agus ke rumah buat pasang modem. aku ga ngeliat sih, soalnya lagi iler - ileran sama bantal. pas kebangun, mata masih kriyep - kriyep, kepala juga rasanya berat, masku bilang

"dek wifinya udah bisa!"

antara sebel soalnya kebangun dan seneng soalnya wifinya udah lencor. yaudalah dibikin seneng ajaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar