Senin, 19 Agustus 2013

me in people's points of view

bicara soal cinta, sebenernya aku bukan ahlinya soalnya aku ga pernah menjalin hubungan sama sekali. aku cuma dapet referensi buat ngasi saran ke orang berdasarkan pengalaman yang pernah aku liat dari orang lain, dan aku emang dasarnya perhatian banget. jujur, soal perasaan aku bisa dibilang peka. bahkan terlalu peka. aku lebih suka jadi pendengar yang baik, aku gamau banyak omong tapi gaada isinya. ibarat pepesan kosong. i love story telling. aku suka diceritain, dicurhatin, dan aku juga paling suka buat ngasi nasihat kl misalnya mereka butuh saran.

aku jatuh cinta? tentu lah. pingin didapetin? yaiyalah asalkan pasti.

bahagiaku di mereka, di temen-temen. aku sayang mereka. apalagi ass. mereka udah pada gede, mereka udah pada bisa jatuh cinta lo, ngerasain broken hearted juga bahkan. cerita? ya sekitar 1/3 lah yang cerita (mungkin, ga diitung banget) dari dulu bisa dibilang, aku suka njodohin anak. itu atas dasar permintaan se, kalo gamau ya nggausa. bahagianya mereka itu bahagiaku juga. lebih baik temen-temenku aja yang jadian, itu aja udah bahagia pol kok. ngeliatnya itu adem. kaya jalan di hujan.

"may, jangan terlalu pikirin urusan orang lain. kamu juga harus mikirin demi kamu sendiri"

for me? oh please, aku gapasti.

the tittle doesn't match with it? well maybe because i don't match with anyone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar