Jumat, 08 Juni 2012

kepincut cinta satu malam

hai dunia blog, salam satu nyali ya ;) haha. ternyata sudah lama gak ngepost. udah 1bulan lebih lho! 1bulan! *dramatis. kangeen banget sumpah. aku udah ngumpulin cerita banyak bangeet. jadi enak, bisa diceritain disini dengan hati riang, bangga, dan tanpa ada permasalahan. ada galaunya, ada kocaknya, ada mesumnya, ada ini-itunya. yang jelas banyak macem aku kumpulin dan aku rangkum disini. hehe. bismillahirrohmanirrohim. semoga masih selucu dulu dan gak garing *memanjatkan doa.

disini, aku mau sharing pengalamanku di bali tempo hari. hari pertama disana, aku gak ngerasain something bad. udah ngerasa biasa dan ya gitulah! ternyata emang bener. seharian seneng-seneng bareng disana sama anak-anak 9D. di bis, di restoran, dimana aja semua seneng dan ngakak. tapi ada juga galaunya, nangisnya, pokoknya campuran lah disana hehe :D

di hari kedua, ada kejadian nggak enak. beneran nggak enak. kalo diceritain ya miris, gak tahan. tapi kalo gak diceritain nanti diprotes. tuh kan repot, serba salah. tapi ya gapapa lah aku ceritain aja. jadi gini...

waktu itu di pantai Kuta. aku lagi jalan di tepi pantai sama teman-temanku yang super konyolnya. pas lagi jalan, tiba-tiba ada tangan yang menarikku ke arah ombak. aku mbatin, 

"yaAllah, aku gak mau mati di Bali yaAllah. penantianku selama 15 tahun masa berakhir di pantai? asli gak mbois yaAllah"

aku pun ditarik sama Fajar (nama disamarkan) dan Yoga (nama disamarkan). aku pun basah kuyup seketika! dari kaos sampe kaki. anehnya rambutku nggak kena! aku pun marah, menyebut barang-barang kotor disitu sambil pasang muka merengut tapi agak ketawa. aku maafin mereka. tapi aku baru sadar. aku grepe-grepe celana. tiba-tiba petir menggelegar di kepala. JDAR! bodohnya aku, hpku (iphone 3gs) aku taruh kantong celana.

hening.

hening.

aku usep layar hape, dan teriak memelas,

"sayang bangunlah! tolong aku! jangan mati! jangaaaan!"

tapi semua terlambat. hp pun sudah tak bisa diselamatkan.

nangis. hening. ngamuk. perih. dilep. kebelet eek jadi satu. okedeh ngaku :(

naaah itulah pengalaman pahitku yang sangat amat pahit dan tak bisa diselamatkan... di hari terakhir di Bali pun, aku tetep galau. gak bisa semangat. tapi aku usahakan, akhirnya aku bisa! yeeee banzai! longlife! :D

sekarang waktunya cerita manisnya yaaa ;;)

Tanah Lot adalah tempat terakhir rekreasi disana. seneeeng banget disana. ambil sunsetnya, bagus, keren! yang bikin ngakak adalah waktu foto candid. asli lucu banget. sebentar, aku ambil samplenya ya.


itu si Riefta sebenernya dijungkrakno Fira, tapi dia tetep menjaga keseimbangan. jadinya ya gitu ._.

nah, habis pulang dari situ, kembali ke bis, tapi aku pipis dulu di wc musholla. kebetulan ada pembagian pop mie wkwk. akhirnya aku kembali ke bis, duduk sebelahnya Fira sambil makan pop mie anget. aduh rasanya tak tertandingi lah! *alay. selesai makan, katanya Fira mau curhat, tapi gak jadi. dia malah klukupan selimut. aku pikir dia tidur, yaudah aku pindah tempat duduk paling belakang depan wc. sempurna. eh tapi aku gak sendirian, ada yang nemeni aku. namanya Rino (disamarkan. bagi yang tau, yasudah) aku duduk sebelahnya dia. hadep jendela. memandang gelap. sumpah galau. apalagi dia main gitar disebelahku, tambah galau-_-

terus dia pinjem iPadnya Fira buat main Tap Tap. dia njawil aku,

"ayo main may"

aku mesem tok terus ikut main. aku duel lawan dia. dia menang. aku menang. dia menang. dan di pertandingan terakhir sebage penentu, aku nggetu mainnya. dan tiba-tiba...ada gronjalan. ya...gronjalan

"JEDAK!"

bis pun berguncang dan itu mengakibatkan dahiku sama dahinya dia nempel. asem. kampret. gak bisa ngomong lagi. mukaku wes merah saking gak kuatnya. dan akhirnya pertandingan akhir aku yang menang :') *senyum kemenangan. setelah selesai, dia balikin iPadnya terus duduk biasa. aku nyaut,

"pinjem hp po'o"
"oh iya aku ambilin" *beranjak dari tempat duduk. tapi ke wc*
"no...hpmu di wc?"
"nggak lah may, aku pipis dulu"
"oalah yawes"

akhirnya aku nunggu dia pipis. nah pas ada gronjalan, aku hadep belakang, terus pintu wcnya kebuka. ya kebukaaaa!!! dia teriak...

"heh heh!"
"lho heh heh!" *tutup pintu wc* "sante, aku pegangin!"

 akhirnya selesai dan dia tersenyum puas setelah pipis :D dia pun ke depan ambil hape. dia duduk lagi terus ngasih hapenya. aku nyolokin headsetku ke hapenya.

"kita saling melengkapi ya. ini headsetku dengerin lagu pake hapemu"
"haha iya ya. btw, hpmu gimana may?"

hening.

"kok diem?"
"rusak total"
"hahahahahaha"
"cik, diguyu malahan"
"kamu lucu se may, pas ditarik itu. wkwk"
"kamu liat?"
"iyalaah"

hening.

"jangan sedih ta may. ini tak setelno lagu enak"
"iyaiyaiyaa"

akhirnya dengerin lagu. dan tiba-tiba entah ada angin apa, aku mulai ngantuk. aku nengadahin kepalaku ke arah kanan  (pundaknya) terus. tapi aku mesti langsung sadar, terus gak jadi. akhirnya udah gak bisa ditahan lagi...aku tidur tapi gak sampek nyentuh pundaknya.

bangun-bangun udah sampe restoran. sumpah perutku gaenak, munek. terus pas duduk minum teh anget, anak-anak pada cerita.

"ihiii, yang tidur di pundak"
"hee nggak wah, gak sampek wah"
"ah yang penting kesitu. eh tidurmu tadi direspon lho may"
"hah?"
"jadi, kepalanya ikut ke kiri gitu. sosweet cak. sayangnya gak tak foto"

hening.

aku ketawa sambil mbatin.

"perasaan apaan ini rek?"

akhirnya setelah makan, balik ke bis. duduk lagi sama dia, soalnya udah janjian. akhirnya aku ngumpulin keberanian buat nanya.

"kok pindah belakang?"
"bosen. yang diliat itu-itu aja"
"oalaah"
"ayo lagu lagi"
"haha ayooo"

dengerin lagu lagi. tiba-tiba anak-anak membahas hal mesum. akhirnya headsetku tak lepas, dan aku ikut dengerin. oiya, suaraku pas itu habis. jadinya tiap ngomong, kadang diguyu. sumpah isin-_- jadinya aku cukup ketawa aja dan ngomong dikit. sumpah rasanya beda aja. antara perjalanan pulang sama berangkat. habis gitu, taunya anak-anak udah pada tidur. gaada yang ngomong lagi. akhirnya aku dengerin lagu lagi sama Rino. dia nyetel lagu The Script - The Man Who Can't Be Moved. tiba-tiba juga dia bilang,

"lagu ini aku banget deh"
"kok bisa?"
"buktinya aku gak bisa pindah. disebelahmu terus may"

hening. blushing seketika.

dan akhirnya sudah sampe di pelabuhan Gilimanuk, mau nyebrang. hadeeeh turun bis lagi, pegel lagi. empet deh empet capenya. aku titip headset ke dia akhirnya. dia pake jaket, soalnya diluar dingin. nyebrang sekitar 40menitan. setelah selese, kembali ke bis. untung masih inget tempat bisnya. kalo lupa ya... langsung bikin film "Berakhir di Kapal Penyebrangan" gak mbois toh?

dia duduk disebelahku lagi. tanganku dingin, butuh kehangatan. tiba-tiba dia numpukin tangannya diatas tanganku. tanganku ya digenggem,

"tanganmu anget no"
"iyata may? hehe"
"i...iya. akunya yg dingin hehe"
"yaudah, aku angetin"

hening.

15menit kemudian, tangannya dilepas. terus aku tanya jam berapa. dia liat tangan kanan, padahal jamnya di kiri. maklum, tangan kanannya habis di tatto. makanya gaya.

"biasa pake di kanan ya?"
"iya kok tau?"
"ya kamu spontan liat kanan tadi"
"hehe iya"
"taruh di kanan aja po'o"
"eman, tattonya gak keliatan"
"o endel"

akhirnya dia nyetel lagu di hapenya lagi. tiba-tiba ketiduran. dia tidur di pundakku, dan aku tidur di kepalanya. semacam tumpuk-tumpukan ._. gitu terus sampe pulang.

jam setengah 6 kebangun, tau-tau udah sampe tol arteri. aku bangun terus sambil ngempet eek. sumpah kebelet pol-_- akhirnya udah sampe, dan aku ngemas-ngemas barang. terus turun paling akhir. nggak terakhir-terakhir amat se. semua selamat, akhirnya aku turun dari bis dan segera menuju mobil. papa udah jemput aku ;;) senengnyaaa, dan akhirnya aku tidur lagi di mobil.

dan aku baru sadar guys... aku keliatannya ada rasa suka sama Rino. aku blush tiap keinget dia. sumpah deh :Dv ya gini deeh. akibat cinta satu malam. bener juga kata Melinda.

bener-bener kepincut cinta satu malam di bis, duduk depan wc paling belakang, dan memadu kasih *yo gak lah.

yasudah segitu aja ceritanya. sebenernya seh masih banyak bagian yg perlu diceritain, tapi kayaknya nggak deh... tahan dulu. yasudah, terimakasih pembaca!


annyeong!

-sekian-


1 komentar: