Senin, 18 Juni 2012

liburan random ala songodhe (part 3)

nah inilah sambungan dari part sebelumnya *yo lawas. sekarang aku mau share poto-poto hari ketiga nih, simak yaaa :D





persiapan mau naik bis, soalnya sewa kamarnya udah habis. makanya ini pulang dengan membawa spanduk :)))) sumpah deh. aku terlihat nyelimpet, kepala tok, rai ngantuk, dan itu memelas-_- bisa kalian temukan sendiri kan?


*nb : seharusnya habis foto-foto ini ke sukowati. tapi berhubung di sukowati gak poto-poto jadinya ini langsung cus yang di joger.







aku sama Ayu, Fira, Riefta, dan Dira terjebak antri panjang di Joger. jadinya lihat tampang mereka yg menunggu kita. letih, lesu, galau, ngantuk, dan hilang gairah wkwk *alay blok.






next destination finally. Bedugul!!!



ojik walking like a boss B-) =)))))))





gileee temen-temen saya ini, tatto men! khusus ojik saya yang bayarin ;)



saatnya perjalanan ke Tanah Lot, anak-anak pada sibuk sendiri nih di bis. btw, Ivan ngaps ya itu?



Ravi cekikikan=))))) ini sih pasti gara-gara guyonan downhill-nya sama Hendar=))))))



wew, papaku kereen! emo gyet! kalo gak salah sih itu pas mau siul. ya nggak sih?:)))


nah, cukup sekian part 3. yang sisanya sampe akhir diterusin di part 4 yaa :D


-nyambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar