Minggu, 10 Juni 2012

nggak bisa diulang lagi kah?


Tatap matamu membunuh aku
  Di saat malam itu 
   Peluk tubuhmu terangi aku
Di saat malam-malam gelap
Kesaktianmu membungkap mulutku
Menjadi lemah tak berdaya

aku masih inget dimana aku duduk berdua sama kamu. waktu itu malem dan dingin. tapi disebelahmu aku bisa merasa hangat. entah kenapa. padahal badan kamu gak dipasangi heater, tapi rasanya hangat sampe-sampe tidurku pules banget. enak banget. aku ngeliat kamu, kamu ngeliat aku. sumpah kejadian itu bikin aku gak bisa ngomong. aku malingin mukaku, aku gak sanggup liat wajahmu yang innocent itu. aku bungkem.

"may?"
"iya"
"marah ta kamu?"
"nggak kok"
"oala" *ngambil aqua*
"lho hee, aku haus no"
*ngliatin aku sambil buka tutup botol*
"kamu mau apase may?"

*deg*

sumpah. kamu ngomongnya lembut banget. aku sampe gak bisa ngomong. rasanya udah kayak kamu kunci mulutku.

"oh..nggak..aku mau minum"
"oalah ngomong dong. ini lho" *mesem*
*minum*
"udah ta? nggak lagi?"
"nggak deh"
"kalo kamu mau, bilang aja. ntar aku ambilin"

hening.

rasanya beneran udah gak bisa ngomong. habis itu kamu ngajak aku ndengerin lagu lagi :)

Ingin ku ulangi dosa yang terindah
Yang pernah kita lakukan
Kau tikam aku dengan cintamu
Dan rasanya manis sekali
Rasanya manis sekali

aku tidur sama kamu. pegangan tangan sama kamu. saling menghangatkan satu sama lain. padahal kita lho gak terikat hubungan apa-apa. kita temenan biasa. bahkan bisa dibilang adek-kakak, soalnya usia kita terpaut setahun :D dosa gak sih? kalo pun dosa ya gapapa, soalnya udah terlanjur dan ujung-ujungnya aku sama dia yang nanggung. lagipula kenangan saat itu manis banget. aku yang ngetik aja ini hampir nangis saking angetnya kenangan yang tersimpan saat itu.

Kau berikan aku surga dunia
Dan rasa ingin ku ulangi
Rasa ingin ku ulangi ih

how beautiful the way you give me your warmness. I'm still remember that feel. so deeply sweet and killing me inside slowly. aku sampe lupa kejadian pahit yang aku alami disana. gara-gara kamu aku jade seneng, gak mikir aneh-aneh lagi. rasanya surga banget. aku pengeeen ngulang kejadian itu lagi. entah kenapa. sekarang aku kangen kamu. kangen banget :')

"salah ta aku sayang sama punyae orang?"

aku nggak salah kan? jangan salahin aku. karena gak ada yang salah. perasaan itu gak bisa dipaksa. kalo emang sayang ya sayang. gak usah nyindir lagi :D toh yang nentuin nanti juga Allah kan? bukan kamu kan? yasudah :)

kali ini, permintaanku cuma satu. aku pingin ngulang kejadian itu lagi. aku pingin sama kamu lagi. nggak bisa ta? semoga Allah mengabulkan doaku. supaya aku bisa sama kamu lagi. bisa "main-main" lagi :D

Kesaktianmu membungkap mulutku
Menjadi lemah tak berdaya

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar