Kamis, 14 Juni 2012

Buntu dadakan

Pingin ngeblog lewat hape. Udah nemu appnya eh mendadak buntu. Gak tau apa yang mau dibahas. Padahal rangkaian cerita udah kesimpen di otak. Tapi entah kenapa, rasanya ilang keterak angin. Mau ngeblog aras-arasen. Tapi wes terlanjur download. Eh tapi kok mendadak ngeblank. Dipikiranku cuma ada kamu. Yang dibbm mbalesnya lama banget. Jam 3 aku ngebbm, eh tapi kok sampe sekarang belum dibales. Gak diread malah. Astaga *langsung panik. Gak tau deh. Beneran buntu. Lagi pingin sendiri, tapi ya pingin ditemeni. Bilang nggak laper, tapi diem-diem nyolong ayam goreng. Males main hp, tapi sampe sekarang berkutat terus sm hape. Tuh kan. Udah buntu, labil pula.

Lagi pingin ketemu seseorang. Lagi kangen. Lagi pingin omong-omongan. Tuh kan mendadak keinget kejadian di bis malem-malem. YaAllah kangeeeeeeeeen :'( sumpah beneran kangen. Rasanya pingin diangetin lagi, pingin duduk sebelahan lagi. Sumpah pingin lagi :(

Namanya juga buntu, yang dibahas juga random. Tidak mengenal aturan, semena-mena, dan tidak konsultasi terlebih dahulu dengan kak Seto. Sekarang hari Kamis. Dan aku mbatang di kamar sambil dengerin lagu Suju beberapa album. Coba bayangkan. Berapa jam lamanya. Lama-lama aku bisa mbuka kursus bahasa Korea.

Oiya, lupa. Kalo udah dapet foto, insyaAllah aku bakalan posting acara tanggal 12 kemaren. Panjang banget asli, kalian akan terbuai kedalamnya. Pokoknya gitu lah. Tunggu saja. Jum'at besok kemungkinan aku postingnya. Terimakasih sudah mau membaca postingan yang asli random dan gak bermoral ini *duh.

Annyeong!

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar