Kamis, 26 April 2012

Hari yang (seharusnya) Spesial Tapi Apes

sorak bergembira! sorak bergembira! sorak bergembira! yeeeee!!! udah ah capek. lagian gak enak diliatin sama tetangga. ihihi *mringis. yeeee akhirnya setelah menanti sekian lamanya, lamaaaa sekali... iyaaa lamaaa. akhirnya... jeng jeng... akhirnya... kelinciku melahirkaan! ahahahaha *salah berita (kelinci aja udah pada mati kok) yaaap. hari ini adalah terakhir ujian nasional! yeaaaay banzaaaai!!! ah senangnyaaa! oiya, jangan seneng dulu dih. kan belum keluar hasilnya duhduh semoga aja lulus dan nilai memuaskan! amien! amien! *malah minta doa restu. yaa, hari ini spesial banget. asik banget. udah bebas, bentar lagi ke bali. aiih senangnya dalam hati~~~

 tapi emang bener, gak selamanya kebebasan dan kebahagiaan itu ada. pasti selalu ada aral rintangan yang dimaksut dengan keapesan. yep. apes. apa itu apes? apes ikan? oh salah itu pepes hahaha *garing *gak asik. jadi gini ceritanya...

 minggu, 22 april 2012

 aku ulangtahun yang ke 15. tepat sekali h-1 UNAS. huaaa rasanya galau, nangis, marah, tapi... gak sido. jadinya aku ulangtahun disaat yang enak. gak dapet kejutan nggak enak dari teman-teman. aduuh rasanya surga dunia. akan tetapi *jeng jeng jeng jeng... hari selasa kemarin ada salah satu temanku (dia cowok, berkacamata, suka promosi) bilang gini, "hee ayo bawa telor! besok kita masak omelette di rumahnya Riefta!" yaa sebut saja namanya Bagas *padahal emang iya. aku langsung datengin mereka, dan memasang wajah mesum acak adut. mereka diem, rahasiain, bisik-bisik, dan aku terdiam tanpa tau apa-apa. uuuh sebel dechhh~~~

 apalagi ada salah satu pencetus ide yang nggak enak itu. dia adalah temanku cowok yang berbadan tinggi besar, bersuara seperti Whitney Houston. ya, sebut saja Wibi. aku natap kecut ke Wibi, eh dia malah pringisan kayak habis digombalin. oke, aku akhirnya menjauh tanpa rasa terpaksa... manggis berbuah manggis, kamisnya ini tadi entah mengapa. Tuhan berkehendak lain. aku yang seharusnya berbahagia, menghirup udara segar setelah UNAS, makan batagor pedas depan sekolah, dan berpapasan dengan Momo *eh dia lagi, entah mengapa mendapatkan cobaan yang tidak enak. aku disiram air minum sama temanku yang emang agak hyper. sebut saja Tito. aku basah, seperti habis pulang dari air terjun Niagara. aku mengeluarkan kata-kata kotor yang tidak layak disebutkan di areal sekolah (seperti lalat ijo, bak sampah, dan otaknya Ojik)

 aku mulai menjauh dan mencari handuk *layaknya di rumah sendiri. dan dengan wajah memelas, ada suatu yang mendarat di kepalaku dan itu sakiiit dan lengkeeeet sekali. ya. TELORRR!!!! TELORRRR!!! huaaaaaaaa!!!!!!!!! dan ternyata yang melempar adalah Wibi. aku mulai ngejar dia, tapi apadaya, ada cobaan lagi yang sangat nggak enak. ya aku dilempar kopi serta bungkus-bungkusnya. bubuknya masuk ke lidah dan terpaksa aku mengeluarkan suara, "OHOK OHOK!!!" pingin muntah, udah masuk ke tenggorokan tuh kopinya. semua anak yang liat pada ketawa. aku udah seperti sate yang siap dibakar. aku pun nyuci rambutku di kran depan kelas, terus si Riefta menawarkan diri

 "aku beliin shampoo ya maaay"

 aku ngiyain, soalnya itu rambut udah jabrik nggak jelas, lengket juga. oeeeekkk!!! aku udah nunggu, sekitar 10 menit shampooku sudah datang. tapi dibalik itu, aku melihat suatu benda asing yang gak pantes disebut shampoo. ya, KECAAP!!! aku dicipratin kecap, udah deh manis plus lengket. oeeekkk, baunya makin merasuk. setelah selesai, akhirnya aku show off keramas. gak peduli kaos basah semua, apalah, yang penting rambutku gak memalukan, soalnya udah kayak artis korea tuh. berasa dicat gitu. pasrah. pas keramas, sisa kecap dicipratin lagi. kampret sekampret kampretnya. aku harus menerima kenyataan :( dan akhirnya penderitaanku berakhir. anak-anak pada minta foto. berasa artis. artis ceprotan tepatnya. dan akhirnya aku pulang sama teman-teman cewek dan walking like a boss (soalnya rambut udah dikeramasi) alhamdulillah :)

 yah gitu lah kisahku yang apes hari ini. perayaan ulangtahun yang ngggh banget. makasih ya teman-teman atas kejutannya. inget terus deeeh ;)

 P.S : sampe rumah keramas sampe 3 kali, dan itupun masih ada aroma kopi-kecap-telor.

 -sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar