Selasa, 10 April 2012

Curhatan Random di Siang Hari

Aduh, anyang-anyangan emang menyiksa. Bawaannya pingin berendam di air panas sambil makan popmie panas di bawah terik matahari panas. *mau mati loe?. Asli ya, pipis rasanya sakit. Tapi untunglah petuah dari dokter masih kuingat. Yep, selangkangan dikasih minyak tawon sambil dipijit-pijit. Udah dipraktekin dan rasanya. Aaah... Enak banget. Kayak udah lupa kena anyang-anyangan. Huehuehueuaha

Buka kulkas gak ada apa-apa terus kembali ke kamar. Terus keluar lagi buka kulkas lagi, eh tetep aja isinya gak berubah. Ya, seperti aku buka hp nunggu sms dari kamu. Bolak-balik pingin ngecek tapi hasilnya masih aja NOL. Kamu? Siapa kamu? Apa yang dimaksut dengan kamu? *tiba-tiba terdengar lagu Killing Me Inside dari kejauhan. Ya, aku emang lagi nungguin sms dari anak yang tiap hari bikin galau. Yang tiap hari bikin emosi, keringat bercucuran, darah keluar dari hidung *asli sadis.. Ya mau diapain lagi.

"Kebahagiaan itu gak selalu ada"

Emang bener. Setuju banget tuh. Hmm... Jadi keinget sama cowo lagi kan. Ya, beda orang sih. Tapi pernah ngisi hari-hariku dan itu terjadi sampe sekarang. Ya, SEKARANG!!! Disamarin aja ya jadi "Bumo" (BUkan MOmo) *asli gak kreatif. Jadi, si Bumo ini juga pernah mengalami kejadian kayak Momo. Ya, mereka sama-sama mendapatkan "pelecehan seksual" dari saya (re: sms). Yup, tiap malem, sore bahkan kapanpun aku sms mereka sekedar nyapa. Kalo gitu nanya basa-basi seperti orang baru pertama kali khatam al-qur'an *asli gak jelas. Contohnya gini nih, sama si Bumo.

"Hai bumo"
"Opo?"
"Gapopo kok"
"Gajelas pek"
"Biarno talah"
"Kamu lah"
"Apase? Arek kok"
"Heh"
"Opooo"

Sumpah pembicaraan yang garing dan super duper mega membosankan! Rasanya pingin nyekik-nyekik supaya dia smsnya gak bosen. Tapi gak mungkin soalnya faktor jarak.

"Gpp"
"Oalah gak jelas"
"He aku mau nanya"
"Apa?"
"Ini sebenere siapa se?"

Hening.

Kampret ni orang. Kenapa gak dari tadi nanyanya? Ngabisin pulsa+waktu! Plis deh! Pliss! Untung anak ini aku suka. Kalo gak ya mungkin, udah aku jejeli lombok sekilo ala superindo. Sabar sabar. Atur napas dan lanjutkan lagi.

"Leh? Aku mayang waah"
"Oalaah maaf yo aku ndak tau"
"Ancene, anake sopo se"
"Anake bapak-ibuku lah"

Kampret. Pertanyaan sama jawaban sama-sama kampretnya. Okelah gak dilanjutkan lagi. Soalnya itu udah kepanasan. *kipas-kipas selangkangan. Ya, cukup segitulah. Cokelatnya udah mulai leleh nih. (Cokelat dari mana coba?)

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar