Selasa, 10 April 2012

DORKS NEVER SAY DIE!

Youtube-an malem-malem padahal harusnya sekarang ada di alam mimpi. Gak tau kenapa. Padahal sekitar setengah jam lagi, band kesayanganku Pee Wee Gaskins ulangtahun yang ke-5. Sebenernya gak ada maksut buat begadang ngucapin yang pertama sih. Cuma agak gimana gitu. Pingin tidur tapi gak seberapa ngantuk, pingin main hp tapi batere udah sekarat. Gak tau lah. Udah biarin aja..

Bentar lagi UNAS tapi aku tetep aja sok santai. Padahal gak ada niat buat ngeremehin. Dibalik kesantaianku ada suatu ketakutan. Sumpah itu absurd BANGET. Aneh ya. Mau ujian aja masih diserang galau, kebencian, ketidak-solehan alias kemesuman dan lain-lain. Padahal aku dulu nggak gitu. Aku berubah total. Sangat sangat berubah dan sangaaaaaaat berbeda.

- Dulu aku suka band aliran slow, sekarang suka yang bergenre kayak Pee Wee Gaskins, Green Day, dll

- Dulu aku melihara rambut sampe panjang, sekarang dipangkas abis-abisan

- Dulu aku sangat cermat dan cinta kebersihan, sekarang kalo lagi males mandi sehari cuma sekali

- Dulu aku nangis cuma masalah nilai ulangan, sekarang nangis gara-gara galau

Udah ah. Denger kata galau langsung males tiba-tiba. Oke. Aku kan kuat. Aku anak sehat. Aku anak karate. Aku anak dapuda. Aku anak papa-mamaku :3 *ditapuk. Well ahh... Aku mau menyemangati diri sendiri.

"DORKS ITU PENTING BUAT PEE WEE GASKINS!"

"DORKS GAK BOLEH CENGENG!"

"DORKS GAK BOLEH GALAU!"

"DORKS LEBIH UTAMAKAN SAYANG ORANG TUA!"

"DORKS ITU CADAS!"

"DORKS ITU SLALU JADI PENYEMARAK SUASANA!"

"DORKS GAK BOLEH MUNAFIK!"

"DORKS NEVER SAY DIE!"

Yeah! Dorks gak akan pernah bilang kata "MATI"!

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar