Senin, 16 April 2012

Last Monday Night with Princess (buat Putri Aisya Pahlawani)

~bunga terakhir
kupersembahkan kepada yang terindaah
sebagai satu tanda cinta untuknyaa
bunga terakhirr
menjadi satu kenangan yang tersimpaan
takkan pernah hilang
tuk selamanyaaa~

aku sedih. sendirian di kamar sambil hadep laptop pake headphone di leher dan topi macan. dan tentunya sambil ngaplo. ya, NGAPLO. sedih banget. mencret terus gak berhenti huhu. eh salah itu lain persoalan! jangan dibaca! sensor sensor! ya gpp deh udah terlanjur. huft... jadi,ya. sedih. senin depan udah mulai UNAS. penentu masa depan yang sangaaaaaat penting. penting banget pokoknya. rasanya cepet. berarti itu artinya, aku sama Momo bakalan pisah. bye, Momo. hehe. ah ngaco ah! lanjutkan ceritanyaa~ ya, ini hari terakhirku. eh gak enak bahasanya. ya, ini malam terakhirku. ngh, malah ngga enak. ya, ini semacam pertemuan terakhirku... ya gak terakhir amat sih... sama Princessku.

*dari kejauhan*

"kamu lesbi!' *dilempar sandal
"kamu tak tau untung!"
"kamu jorok! menjijikkan!"
"hee! utang pentolmu!"

krik krik.

this night is our last meeting. maybe I can see my Princess someday. but when?

ya, ini semacam pertemuan terakhirku sama Princess (sebenernya Putri) dia adalah salah satu teman cewekku di suatu lembaga pendidikan untuk meraih prestasi. *bahasamu abot. Putri ini anak yang baik, nakal, childish, ngambekan, lucu, narsis, cuantik, imut, rajin menabung, dan pandai memasak. dia temanku yang tersangar. dia pake behel. kalo dia berdiri di bawah cahaya lampu, maka giginya akan bersinar menyinari ruang kelas yang ramai. ya gak begitu juga sih. ahaha lebay banget

tadi di les-lesan, dia minta foto sama anak-anak. (baca: aku, kiki, estu) dia pingin jadiin kenangan yang indah. dipigora dan dipasang di kamarnya. mungkin bisa sebagai penangkal semut, nyamuk, dan sejenisnya. kita foto padahal dibelakang ada anak cewek berbaju merah, rambut keriting, membawa buku kemana-mana dan tampak sedang menunggu temannya. mungkin dia mbatin,

"sebenernya pingin ikut foto, tapi kok..."

inilah kesotoyan seorang Mayang. huahaha :D sepanjang pelajaran tadi, aku buat dia ketawa terus. aku bikin dia senyum dan gak galau sama sekali. aku berhasil. aku hebat. aku segalanya *dumdumdess! ya, seenggaknya hari terakhir dia les bisa berkesan gitu.

"aku gak rela keluar. pasti rasanya susah banget"

crep! bledar! slurp! ngok! miaw! uh ah! rasanya diem. hening dia bilang gitu. terdengar dia gak mau lepas dari sini.

"i'll be missing u Princess!"

aku bakalan kangen sama kamu. kamu gak sendirian. kalo kangen kan tinggal sms :) yakin bakalan ketemu lagi!

aku sayang kamu!
eh, bahkan kita semua (estu, kiki) sayang sama kamu!

jangan lupa sama kita ya. kapan-kapan habis UNAS kita bisa ketemu lagi. aku sama anak-anak juga mungkin bakal main ke rumahmu. jangan lupain kenangan kita

- ngrasani orang
- guyon
- foto-foto
- mbahas hal mesum
- guyon sama vicky rhoma :D

jangan nangis, jangan sedih. kita temen selamanya. fotonya disimpen yaa ;)

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar