Senin, 12 Agustus 2013

Old Song Brings the Old Pain


take my photo of the wall
if it just won't sing for you
cause all that's left has gone away
and there's nothing there you to prove

hilang. pergi. kandas. hampa. sepi. sendiri. terpojokkan. asing. rindu. depresi. teringat. terkenang. cinta.

for a God' sake. why always love?

lagi-lagi persoalan cinta. yang rumit dan susah untuk menemukan jalan keluarnya. bukan kaya terowongan biasa yang udah jelas mana jalan masuk dan jalan keluarnya. ini jembatan. meskipun udah jelas, kadang juga ngga jelas, dan dianggap jalan biasa. yap, i'm losing my words. don't know what to say no more. iya, aku rindu. obatnya ketemu kan? iya tau. tapi kenapa masih rindu? berarti bukan rindu orangnya. 

tetapi rindu akan kenangan yang dihabiskan bersama orang yang dirindukan

kalau misalnya bukan siapa - siapa? yaudah emang kenapa? kenangan sama orang ga menuntut status kok. emang sih, terdengar cheesy. aneh ya? maaf deh. tapi kalo emang rindu tapi gabisa ketemu gimana? diajak chat responnya ngga banget. ilang deh rindunya. pernah ngalamin gitu? kok sedih? jangan sedih dong, cuma tanya kok. ga bermaksut buat kamu kesinggung. karena aku sendiri mengalaminya. hah? buat siapa? coba aja baca postingan sebelum - sebelumnya. iya, itu orangnya. tapi pada gatau kan yang mana? oh maaf deh kalo sok akrab. 

luka lama yang terbuka lagi. seperti luka memborok lalu dihansaplast, lalu dilepas karena sudah mengering. dan di hari - hari kemudian tidak sengaja terluka, lalu luka itu terbuka lagi. sakit lagi. berdarah lagi. menangis lagi. siapa bilang menangis itu menunjukkan kelemahan?

nangis itu bukan menunjukkan kelemahan, tetapi menunjukkan bahwa kamu sudah bertahan. cukup lama.

ya itu kalimat yang aku dapet di twitter. itu menunjukkan aku banget. dan itu pas banget. tapi...ada temenku SMP pernah bilang

buat apa menangisi orang yang bukan siapa - siapamu? aku tau kamu suka dia. tapi apakah dia yang menadahi air matamu dan menghapuskannya? kalau memang iya, menangislah. kalau tidak, hentikan. simpan air matamu untuk kemudian hari.

oh, look what you've done
you've made a fool to everyone
oh well it seems likes such fun
until you lose what you had won


ya gini. kerjaan bikin orang nangis doang. ga yang dulu, ga yang sekarang sama aja. sama - sama bikin capek, nangis, sakit semua sebadan. tapi kenapa kok masih bertahan? karena sayang? iya. memang perasaan membutakan segalanya. luka lama yang terbuka lagi karena lagu yang lama pula. ga mungkin kan nyalahin waktu sama keadaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar