Sabtu, 17 September 2011

Kehidupan Manusia

ini kehidupan saya, tak segan saya memperkenalkan diri saya terhadap kalian. sebenarnya disini saya tidak ingin frontal dan membuka aib saya maupun yang lain. saya hanya ingin cerita kok nggak lebih...

INILAH SAYA! RIZQI MAYANG ANUGRAHANTI!

saya lahir dengan sempurna pada tanggal 22 April 1997 (promosi ultah) dari rahim seorang wanita yang amat sangat saya cintai, panggil saja Mama. entah bagaimana saya lahir dengan posisi seperti apa, yang jelas saya lahir dan akhirnya bisa posting blog disini! bukan rekayasa, tapi ini sebuah realita! saya terlahir dengan fasilitas hidup mewah untuk anak jaman sekarang. ya, namanya kehidupan. sebenarnya ini bukan hanya saya yang mengalami, semua anak di dunia ini merasakan hal yang sama! terutama yang terlahir saat jaman seperti itu

maaf bila judul dan isi berbeda sambungannya #eaa. yang jelas itulah saya, untuk yang lain. hmm, tunggu di postingan lain saja ya :) trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar