Senin, 22 Oktober 2012

satu menit ajadeh. kan bonusnya satu jam?

lagi galau. pulang sekolah badan ruemuk. pingin opname setaun tanpa mikirin apa-apa. udah capek sama semuanya. capek ngeyakinin kamu. capek bikin kamu sadar. capek capek dan capek.

INTINYA CAPEK

sabtu malem kemaren aku iseng maen gitar. pertamanya maen asal nggenjreng. dan aku mbatin,

"mosok nggitaran mek isok nggenjreng tok?"

akhirnya aku nyoba cari lagu yang mengandung petikan.

cari. cari. cari

akhirnya nemu satu, "Westlife -Unbreakable" pada tau nggak? kasih tau liriknya aja ya.

took my hand
touch my heart
held me close
you were always there
by my side night and day
through it all
baby come what may
swept away from away of emotion
oh we're caught in the eye if the storm
and whenever you smile i can't hardly
believe that you're mine
this love is unbreakable
it's unmistakable
and each time i look in your eyes
i know why

ah udah ah, udah nangis ini...

lagunya itu pake petikan. pertamanya aku nggenjreng, terus aku nyoba petikan iseng-iseng. eh ternyata pas :)) yaudah lah aku lanjutin. lama kelamaan bosen, akhirnya aku cari lagu lagi.

cari. cari. cari

akhirnya nemu, salah satu lagu galau terfavorit yang wajib masuk playlist kalian tiap menggalau!

"lala karmela - satu jam saja"

siapa yang gak tau? lagu terguaaaaalaaaaau sepanjang masa ini sangat gualaaaau. aku maeninnya aja sampek nangis. ah lebe-_-

okelah begitulah. kapan-kapan aku bakalan upload video petikan gitarku "satu menit" eh? kan bonusnya "satu jam (saja)!"

*nb --> check my youtube account "rizqimyg"

-sekian, trimsakay-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar