Jumat, 09 November 2012

anak besar rindu anak kecil

sebelumnya maaf kalo judul kali ini gak sesuai sama yg di "upcoming posts". tapi kan dibawahnya ada keterangan kan kalo postingan disesuaikan sama waktu yg tepat? nah sekarang ini tepat banget.

aku (anak besar) lagi kuangen buanget sama temen sekaligus sahabat (anak kecil) bisa tebak siapa kira-kira? hmm mau ngluarin unek-unek ntar tebak sendiri lewat foto lah.

ya, aku kuangen banget sama anak yang namanya Ravi. entah kenapa ya. lagi liat-liat foto yang pas ke bali mei kemaren rasanya kangen pol. mendadak kangen tak tertahankan.

he longor! aku kangen kon vi! mek kon seng isok ngerti aku. ancen se seng ngerti aku gak kon tok. tapi kon seng paling apikan vi. masio kon mesti nggarai aku mangkel, ngamuk, wes pokoke ngono lah...tapi sumpah aku kangen kon! kangen guyon bareng ambek kon, ngrasani arek ambek kon, terus wakeh lah! :')

kon iku koncoku, sahabatku, pendengar setiaku, kon tak anggep adekku dewe soale kon cilik tapi moodbooster :')

sebenere masih banyak yg pingin aku share tentang ravi. tapi gausah banyak-banyak lah :-) selanjutnya tak kasih tau smsnya setelah kita beranjak sma dan wajah unyunya dia :'3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar