Minggu, 07 April 2013

Kapan aku jadi wanita (sesungguhnya)?

Mememememememememememememememememememememememememememememememememe......holaaaa!

This is me, still me, and not hacked! Yea, aku mayang, sang penguasa blog punya sendiri. Punya banyak cerita, keluhan, dan berbagai kisah yang sangat gak jelas dan membuat pusing dikepala.

So, this is the main story based on the tittle... *benerin poni*

Entah kenapa ya jujur aku ngerasa ada yang aneh sama orang lain yang beum kenal aku dan baru ketemu pas jalan-jalan misalnya (papasan). Mereka liat aku sambil pasang mata sok serius. Entah apa ada yang aneh dimukaku atau ada upil gantung di hidung. Tapi aku yakin bukan itu yang mereka lihat! Ya, BUKAN!!!

"Maybe they think that I'm a half boy and half girl, but they don't know the truth is. So what you gonna do if you were meh?"

Tau masalahnya? Ya itu masalahnya. Bermasalah banget kan? *yo dawg*

Kapan aku bisa jadi wanita sesungguhnya yang pake crop tee, blouse bunga-bunga, rok, flat shoes, bahkan heels. Ugh

Kapan aku bisa jadi wanita sesungguhnya yang nata kamar itu rapih, ngga acak adut, suka bersih-bersih, dan kalo udah selesai ngemil bungkusnya dibuang. Argh

Kapan aku bisa jadi wanita sesungguhnya yang kalo sama cowo itu sungkan, ketawa pelan (gak ngakak), gak teriak-teriak kalo panggil temen, dan pikirannya gak rusak. Meh

Kapan aku bisa jadi wanita sesungguhnya yang makannya dikit, gak kececeran, ngunyahnya sampe 32kali, dan kalo glegekan (sendawa) gak sembarangan. Zzz

Kapan aku bisa jadi wanita sesungguhnya yang bisa jaga sikap, gak serantangan, kalo ngelakuin sesuatu diatur dulu, dan gak jorok setiap waktu. Blurp

Kapan, Tuhan? Kapan?

Kalo kata Spongebob sih, "just wait and see"

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar