Kamis, 10 Oktober 2013

Ada Yang Hilang.

"aku ngerasain hal ini udah cukup lama. cuma aku lebih memilih untuk tetep diam supaya aku gak merusak segalanya."

ada yang aneh. aku ngerasa ada sesuatu yang pergi. padahal semuanya tetep baik-baik aja, seperti biasanya. tapi entah kenapa pandangan dari mata gak sinkron sama yang dirasain hati. dasar hati emang selalu peka, terlalu peka. mata melihat keramaian, hati merasa kesunyian. 

aku merasakan rindu dan sakit dalam waktu yang bersamaan. ada yang hilang dari hidupku. ada yang hilang dari pandanganku. aku merasa sesuatu ada yang meninggalkanku. kadang 'sesuatu' itu kembali tapi hanya sesaat. setelah itu, ia pergi jauh walaupun masih terlihat.

ada. ada yang hilang. ada yang pergi. ada yang datang. ada yang pergi lagi.

Ada Yang Hilang - Ipank

Aku hanya bisa terdiamMelihat kau pergi dari sisikuDari sampingkuTinggalkan aku seakan semuanyaYang pernah terjadiTak lagi kau rasa
Masih adakah tentang akuDi hatimu yang kau rasakanCoba kau rasakanMudahkah bagimu untuk hapuskanSemua kenangan bersama dengankuTak pernah sedikit punAku bayangkan betapa hebatnyaCinta yang kau tanamkan
Hingga waktu beranjak pergiKau mampu hancurkan hatiku
Ada yang hilang dari perasaankuYang terlanjur sudahKuberikan padamuTernyata aku tak berarti tanpamuBerharap kau tetap di siniBerharap dan berharap lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar