Senin, 28 Oktober 2013

For The First Time

Idk idk idk idk idk idk idk idk.

Pikiran udah full, overcapacity, udah penuh beneran penuh. Ibaratnya satu butir atom udah gabisa masuk. Well, it sucks.

That moment when you've already get comforted with someone, then your old love's coming back.

Kayak janda yang mau dipinang pria mapan, eh tiba-tiba mantan suaminya datang memberi secercah harapan. Dan si janda itu masih sayang dengan mantan suaminya. Masih memendam rasa walaupun dia sudah jengkel dan muak. Tapi saat melihat senyum mantan suaminya itu, serasa ia kembali lagi ke pelukan pria yang (telah) dicintainya.

Kisahku sama yang barusan aku ceritain itu beda tipis men.

Well ya, lagi deket sama cowok (tapi ga pacaran, kita sekedar partner in crime), dan udah nyaman sama anak itu. Obrolan nyambung, lelucon pun juga gak garing. Pas udah nyaman nyamannya, eh ada yang dateng. Dateng lagi. Kayak bawa oleh-oleh dari luar negeri. Langsung diserbu.

Aku gak berharap. Aku cuma pingin bareng-bareng aja. Asalkan itu yang terbaik. Udah gitu aja. K.

Jujur ya Yos, entah kenapa baru kali ini aku sayang sama cowok sampe kayak gini-_-susah movenya-_-well, jujur masih ada rasa. Tapi mau gimana lagi. Udah banyak perbedaan diantara kita. Kalo kelamin gausah ditanyakan lagi lah...

"kalo misalnya ntar aku masih sayang kamu gimana?"
"ya gapapa, tapi kita gabisa lebih dari temen. maaf"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar