Jumat, 11 Oktober 2013

"don't let your dreams are only dream. make it happen even it's harder than what you're wondering"

mimpi? sounds classy. semua orang pasti punya mimpi. mimpi dalam tidur dan mimpi yang ingin terwujudkan. bedanya, kalau mimpi dalam tidur itu datang tiba-tiba. kadang menakutkan, kadang menyenangkan, tetapi jika ingin diceritakan, separuh dari mimpinya sudah terlupakan. kalau mimpi yang ingin terwujudkan, itu impian. mimpi yang pingin dicapai sejak dulu. sejak masih belum mengerti apa-apa. mimpi yang ini kadang bisa berganti seiring berjalannya waktu. gak pasti? memang. di dunia ini jarang ada yang pasti. nentuin hilal buat puasa aja berbeda pendapat kan? well that's different, May.

mimpi. sebenernya definisi mimpi sendiri itu apasih?

 sesuatu yg terlihat atau dialami dl tidur; 2 ki angan-angan; 
ber·mim·pi v 1 melihat (mengalami) sesuatu dl mimpi: semalam ia - dikejar harimau; 2 berkhayal; berangan yg bukan-bukan;  (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

everybody's had their own dreams. even if many of them had the same purpose, they'll raise it with their own ways. absolutely different.

jadi, jangan sembarangan ngejudge mimpi orang. jangan pikir mimpi kalian itu yang paling baik. semua mimpi itu baik, tergantung cara masing-masing buat njalaninya. sama kayak cinta. cinta gak pernah salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar