Kamis, 16 Januari 2014

Random.

Ini hati apa nasi campur? Dicampur-campur, diulet-ulet, terus dimakan. Terus keluar jadi eek. Habis gitu di flush, terus ilang. Intinya? Gaada yang abadi di dunia ini. Yang awalnya janji macem2 pasti ada yg jadinya omdo. Ada. Asal kalian tau, aku, Rizqi Mayang Anugrahanti, selaku Ketua Adat menurut hasil dari tespekerjaan.com, aku paling benci orang omdoan. Ngomongnya "ayolo!" "daltok wes!" "Ayolo gak wedi!" tapi ujung2nya, "he maaf aku gabisa" "he sepurane aku uda ada janji" "gatau bisa apa engga, aku usahain dtg" (ini yg biasanya bohongbgt) mending dari awal diem lah.

I hate this random feeling lah.

Rasanya itu pingin nabok, nyakar tembok, nangis, teriak, mbogem, mbunuh orang, njambak orang, ndorong orang ke jurang, melorotin celananya orang, nggrepe2 orang,... Eh yaowoh salah ketik. Ini kan reminders di hp.

Intinya itu ya ada kalanya perasaan seneng sama sedih itu jadi satu. Jadinya ya kaya gini. Gajelas. Rasanya pgn nangis, marah, diem aja saking gatau pgn ngomong apa. Well.

I DON'T (FUCKING) LOVE YOU, HEARTBREAKER. I THOUGHT YOU'RE DIFFERENT. I THOUGHT YOU'RE REALLY CARE. HAHA aku salah duga bro ternyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar