Selasa, 23 Juli 2013

Dalam Kelam


mengingat kembali saat kau disini
dan kini aku sendiri lupa apa yang kucari

aku memutar lagi ingatanku, waktu kamu disini denganku. bercanda, susah, semua ditanggung bersama. tapi sekarang aku lupa segalanya...lupa apa yang aku cari selama ini. cause you left me, aku jadi gatau, linglung sendiri. tanpa kamu.

waktu pun berhenti semua tak berarti
dalam kelam ku berjanji
kelak kan kubalas nanti

waktu berhenti mengingat itu semua, hidupku kelam seketika. dan dalam kelam itu, aku berjanji. aku berjanji dengan hati dan ingatanku, suatu saat aku akan membalas semua ini. aku tidak ingin hanya aku yang merasakan. kamu juga. yang telah meninggalkanku dan membuat hidupku seperti ini

kau yang pergi jangan kembali
kelak kau rasakan perihnya ditinggalkan
berharap ku kan datang lagi

aku udah ikhlas, aku udah rela kamu tinggalkan. jadi kamu gausah datang lagi di kehidupanku. dan suatu hari nanti kamu akan ngerasain perihnya ditinggalkan sama kaya aku, yang kamu tinggalkan. dan kamu akan mengharap kedatanganku di tengah kerinduanmu.

aku terbuang aku mengalah
saat kau tertawa ku menangis tersiksa
percaya hidup itu indah
walau tanpa dirimu

aku merasa kamu membuang aku, aku mengalah untuk kamu. dan disaat kamu tertawa lepas dengan kepuasan batinmu, aku hanya bisa menangis tersiksa melihat semuanya. tapi aku percaya, hidup ini indah. walau tanpa dirimu, tanpa ada kamu. aku masih bisa hidup bahagia, tanpa kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar