Rabu, 24 Juli 2013

dreaming with a broken heart.

malem-malem harusnya dikasi cerita ya biar ga bosen ngerefresh tl terus. ya hanya sekedar cerita pendek tentang manis pahitnya kisah cinta. emang ga penting tapi kalo lagi butuh hiburan, you used to need that right. sengaja dibikin pendek dan gaada efek tulisan soalnya emang ini ga lewat pc.

23.23

they said, if you see the twin numbers of time, there's someone who's missing you which name is started with alphabet of that numbers. maaf ya belepotan inggrisnya, emang sengaja biar keren dikit gitulah. *nglimis rambut*

well, emang ada yang kangen? siapa? palingan cuma kebetulan belaka. kalo emang dikangenin kan seharusnya disms kek, dichat kek, mention kek, pokoknya nyatain kalo kangen. tapi kalo emang sengaja ga bilang gimana? yang berani speak up cuma beberapa dan itu sekedar modus.

dreaming with a broken heart

itu lagunya John Mayer, yang sangat cukup menggalau untuk asupan sebelum tidur. bayangin aja deh, yang lagi patah hati, yang lagi galau, yang lagi kangen-kangenan sampe ketiduran di kasur dan sampe akhirnya kebawa mimpi. apa jadinya mimpi kalo sambil sakit hati? sakit hati banyak macamnya kok. emang kebanyakan masalah hati adalah masalah cinta, tapi apa masalah cinta selalu ada hubungannya dengan hati? ngga juga kan. ada juga yang pake logika. ya logika cinta sendiri.

ya sebelumnya maaf juga, ga pernah ngerasain apa itu yang namanya "pacaran". tapi selalu jadi tempat curhatan anak-anak, eh tapi manjur juga. dan intinya adalah;

"ga perlu njalin hubungan dulu untuk jadi tempat curhatan temen sepermainan, yang penting peka sama perasaan satu sama lain." -self

dreaming with a broken heart

kalo masalah perasaan sayang, aku juga sayang kok sama seseorang. meskipun aku di friendzoned, tapi aku tetep sayang kok. meskipun jatuh bolak-balik, disakiti terus, dibikin nyerah terus, perasaan sayang tetep gabisa ilang. why? belum tentu kan aku tulang rusuknya dia. belum tentu aku jadi pendamping hidupnya kelak. tapi gaada yang salah sama perasaan kan? gaada yang salah kan? engga. percuma kalo disalahin pun, emang bisa puter balik waktu?

dreaming with a broken heart

i'm falling into pieces. aku jatuh dan menjadi serpihan.

i need someone who can clean it up. aku butuh seseorang yang bisa bersihin.

but i don't wanna that person gonna hurt. tapi aku gamau seseorang itu tersakiti.

"aku selalu menghargai perasaan orang lain, sekalipun aku bukan siapa-siapanya."

bermimpi dengan sakit hati

aku menyayanginya meskipun tak bisa lebih dari teman. dan ternyata bisa sesakit ini.


P.S: the less i care, the happier i'll be.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar