Rabu, 11 September 2013

Don't You Remember?

sekarang. ya bisa dibilang mulai saat ini. walaupun sebenernya udah cukup lama. udah 2minggu lebih lah. aku mencoba berhenti. berhenti punya perasaan. perasaan ke kamu. iya kamu. aku udah nyoba. dan Alhamdulillah aku bisa. aku mampu. meskipun kadang kalo denger namamu rasanya flashback. ke masa-masa disaat kita masih malu-malunya. masih malu buat memulai ngobrol. dan sekarang pun, buat ngelupain kamu aja, aku seenggaknya harus menjauh dari kamu. denger nama kamu aja, rasanya hati udah ricuh acak adut. aku takut. aku takut suka kamu lagi. takut jatuh ke zona teman yang kamu kasih ke aku (lagi). kenapa kamu harus tambah ganteng... kenapa biatch kenapa....?!

oh iya kamu inget nggak pas...

• kts, menelusuri hutan, aku hampir kepleset terus kamu gupuh mau nolongin aku apa nggak:)))

• bbm-mu dibajak! that's the first time we talked:))

• pas di villa era, kamu mau njegurin ming, tapi kamunya dewe yang njegur?lol:))))

• ngevote aku "ter-gahul?":))) *ini sumpah antara ngakak sama blush*

• when we're on the rooftop. we're on the corner. and i talked to u 'bout my feeling to you. it's midnight, and there's many fireworks above us. he he

aku kangen. tapi aku kudu tau diri lah ya. aku mek koncomu tok gak lebih:)aku gak berhak cemburu. kudune aku seng ngrewangi kon lek kon seneng wedok liyo. aku gak oleh egois. seng penting kon iku seneng. aku melok seneng. i miss u but i have to leave u too, Yosh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar