Kamis, 15 Desember 2011

9D SMPN 22 SURABAYA

9d? siapa sih yang gak kenal sama kelas yang tiap hari dipenuhi canda tawa ini?

yep, kelas ini merupakan keluarga kedua buat aku. seneng banget rasanya bertempat disini. mulai dari kelas sampai murid-muridnya. sempet berpikir pertama kali, kalau kelas ini gak asik, garing, pokoknya ya remeh gitu lah! tapi setelah beberapa bulan, keraguanku mulai ilang. haha aku udah mulai nyatu sama anak-anak di kelas ini. udah kayak keluarga bangeeeet.

yang jadi sebab kelucuan di kelas ini sebenernya itu satu anak, cowok, unyu, kriting, mirip sama obama. siapa yang gak kenal coba? mungkin se-sekolah udah kenal kali yaa wkwk. namanya Fauzi. tapi panggilannya Ojik. gak nyangka bener bisa sekelas sama anak yang satu ini. eh sekarang malah deket, konco plek... eeh ternyata anak ini asik, padahal aku pertama kali liat anak ini... awkward banget. pingin nabok! ahahaha :D

kalau dibandingin sama kelas 8, aku milih kelas 9 sekarang deh. soalnya cowok-cewek bisa nyatu, kayak pacaran padahal enggak.. pikirannya juga udah pada "dewasa" semua. tapi kalau dibandingin sama kelas 7, sama lah.. entah alasannya apa. yang jelas aku merasa nyaman disini. temen-temenku semua pengertian, bangga banget rasanya. rasa solidaritas tinggi, anak-anaknya juga cakep-cakep (amien)

terima kasih yaAllah, kau sudah menempatkan aku di kelas tergokil bagiku. hee teman-teman, ayo digiatin belajarnya.. biar UNASnya lancar. terus gandengan sambil loncat terus teriak..


"KITA LULUS!!!"

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar