Kamis, 15 Desember 2011

I DONT HAVE SOMEBODY TO LOVE EXCEPT GOD, FAMILY, AND FRIENDS.

- saya lagi gak suka siapa-siapa
- saya memendam rasa sama sahabat-sahabat saya
- saya jadi stalkernya mantan orang yang saya suka
- saya lagi suka sama cewek
- saya suka sama hal-hal dewasa
- saya lagi mimpiin cewek yang saya suka
- saya suka chat gak jelas sama teman-teman cowo saya
- saya lagi pingin cuek sama teman lama saya
- saya benci anak yang tiba-tiba suka sama yg saya suka
- saya lebih suka tidur
- saya lebih suka makan
- saya lebih suka beol
- saya sangat mencintai Tuhan saya, Allah SWT
- saya sangat mencintai papa mama saya, kakak-kakak saya
- saya tidak suka teman penusuk dari belakang
- saya tidak suka orang munak
- saya lebih mengarah jadi cowok
- saya hanya menyukai band PEE WEE GASKINS
- saya suka bercanda dengan teman-teman mesum saya
- saya tidak suka orang sok alim
- dan saya lebih percaya pada Allah dan keluarga daripada teman munak saya

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar