Selasa, 27 Desember 2011

liburan saya

galau. pucet. panik. gak tau kenapa. ternyata sekarang liburan. semakin gila aja ya kehidupan ini. aku bingung mesti ngapain. gak bisa tidur, pinginnya bangun terus mikirin kamu seharian. aku sempet berpikir, "liburan gini kan aku gak bakalan bisa ketemu dia? masa aku samperin ke rumah? aduh bingung" sumpah aku nggak tau mesti ngapain. aku galau. kamu lagi apa. kamu sama siapa. kamu dimana. kamu makan apa. uang jajanmu berapa (maksutnya apaan) aku mikir kamu sekarang. tapi, kegelisahanku berkurang pas liat kamu di timeline twitter. kamu lagi bete, nangis, galau, sedih, laper, capek, haus, kangen aku (ngarep) aku slalu mencoba RT tapi gak tau apaan. takut garing. takut kamu gak jawab. takut kamu malah bete. siapa coba yang salah? salahin Chila aja!

tuh kan mentang2 liburan omongan ikut ngaco. gak tau ya, aku ngomongin siapa dan apa topiknya. nggak jelas. pingin nabok. tapi gak jadi. emang sih ini garing. gak lucu, gak ngehibur, gak sempurna :') (allahuakbar apaan sih ini) tapi yang jelas ini buat seseorang. seseorang yang njelasin bahwa LIBURAN TANPA SESEORANG yang aku (sensor) itu nggak enak. rasanya SESUATU banget. rasanya pingin acak-acak rambutnya yang nulis ini hadeeuh (rambut sendiri dong) dan yang paling nggak enak itu dijanjiin liburan ke suatu tempat tapi gak jadi. pake acara ngeles. ngeles pager rumah aja gimana? (itu ngelas bego) ya itu yang paling nggak enak. pingin marah, balas dendam, ngentutin yang bikin janji (ampun) apalagi ngelesnya itu nggak enak banget didenger

"aku diajak pergi mamaku. maaf yaa" (emang mak loe ikut liburan? apa lo ikut kerja?)

"aku nggak bisa. aku capek" (loe habis ngapain? klimaks?)

"tempatnya rame nanti kamu bosen" (hello??? tempat yang nggak rame itu apaan selaen kuburan???)

"yaampun aku kesiangan bangunnya maaf ya gak jadi!" (loe gak pasang alarm apa? loe lupa kalo udah janji?)

"aaah jangan bang aaah..." (ups sorri. salah ngetik)

ya gitulah nggak enaknya! rasain aja apa yang aku rasain supaya aku nggak ngerasain sendirian. ada temennya gitu ;) aah paling nggak kalian semua ngerasain ya. baca aja ini, supaya aku ada yang support :D udah deh, capek!

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar