Minggu, 18 Desember 2011

Penurunan Daya Kekuatan

biasanya yang sering kita denger penurunan daya ingat kan? nah, kali ini enggak. ada lagi. ya sesuai judul ini..

kenapa? baru aja, Minggu 18 Desember 2011 aku ikut ujian materi karate sabuk kuning. jadi ada semacam jatuhan, koprol, dasar, jurus, sampe pemecahan bata. aku sih enjoy aja awalnya, lancar.. sukses, semangat ya tetep oke! tapi ya gitu, waktu pemecahan bata ini aku luemah banget. padahal aku udah pede, eh dicegeki batanya wkwk. aku ngambilin bata ya yang tua-tua, lapuk gituh.. udah yakin.. kepedean.. eh ternyata.. kesempatan pertama gak pecah bro-_- aku galau, panik, keringet ngucur seluruh tubuh..

bingung, apalagi diliatin sama yang ngasih nilai. itu tangan udah suakit banget, merah gitu. tapi bagiku itu bukan apa-apa. dan akhirnya dikasih kesempatan kedua... udah serius.. ambil nafas dalem banget, sama kasih kekuatan tangan sama suara. ternyata.. pecah satu men! bahagia setengah mati, pingin meluk yang jual warung disebelah *eh. tapi nyesek banget, cuma retak gitu. tapi nggak apa lah, yang penting pecah. jangan egois.. santai men :)

tapi agak nyeseknya, padahal ujian materi yang sebelumnya bisa pecah dua. sekarang? eww entah penurunan daya kekuatan atau kerasnya bata ini. nggak tau.. yang jelas, sekarang udah lega. tapi gatau juga hasilnya ntar. doain yaa :)

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar