Minggu, 16 Juni 2013

happiness overload!

semua berawal dari ulangtahunku yang ke-16...

aku minta kado tiket nonton konsernya G-Dragon ke Papa. eh, katanya disuruh mikir ujian dulu, diselesein dulu, gausah mikirin itu dulu. soalnya, kata Papa aku pasti diijinin asalkan ada yang nemenin. oke semakin galau. aku tanya - tanya temen, mereka pada alasan nabung dulu. okelah gapapa, nunggu taun depan aja kali ya. *sempet nyerah*

1 bulan lebih berlalu, UKK selesai...

Alhamdulillah UKK tuntas tanpa remidi satupun. yaudah. dan ini ceritanya aku ga ngebahas konser GD lagi, udah nyerah seolah - olah let it flow aja. eh ada nih temenku namanya Ola, dia nyuruh aku nonton, siapa tau guest starnya T.O.P, terus dia ntar nyuruh aku motoin. whoa.

"dek ujianmu udah selesai kan? gaada yang remidi kan? jadi nonton GD ta? ayo tak temenin. katanya temenku guest starnya T.O.P" - Akbar Dimas, 21 tahun, kakak tertua.

dan akhirnya setelah dipikir mateng dan restu dari kedua orangtua, akhirnya aku sama kak Dimas sepakat buat nonton yang hari Sabtu, 15 Juni 2013 jam 8 malem. itu padahal udah H-7, entahlah itu masih ada apa engga tiketnya :') awalnya se aku mau yang festival, biar bisa lebih deket gitu, eh tapi kak Dimas nyaranin yang duduk, biar nanti bisa duduk kalo capek berdiri, dan ga uyel-uyelan kalo di festival. okedeh akhirnya kami memutuskan buat duduk di Blue-A. yak yak, setelah beribut ria dengan transfer dan konfirmasi segala macem akhirnya udah selesai. tinggal berangkat tok, Alhamdulillah.

Sabtu, 15 Juni 2013

baru kali ini ngerasain flight terpagi, yep, jam 5 bos-_-oiya, aku ke jkt sama Papa sama kak Dimas, dan ntar aku nonton konsernya sama kak Dimas. oke skip turun dari pesawat langsung cus cari sarapan di daerah Cikini. yaa sekalian mau nuker tiket, aku belinya waktu di Ibu Dibjo. enak, cepet. soalnya kalo ke myticket langsung lama banget kudu antri. makan masakan Padang, terus ke Ibu Dibjo. itu udah jam 8 dan Alhamdulillah udah buka. akhirnya tanpa basa-basi langsung tuker. nah ini tiketnya!


so happy that I couldn't breathe! *ale*

lega dapet tiket, langsung ke kota Kasablanka dibeliin Vans buat sekolah. Alhamdulillah senengnya berlapis-lapis, makasih Pa! :* habis itu makan siang, makan ramen, terus beli burger king. itu makanan wajib yang kudu dibeli pas ke jkt kalo ga ya ke bali. kita nginep di Aston, dan deket banget sama Ancol. habis check-in terus istirahat buat persiapan nonton konsernya nanti.

17.30

berangkat dari hotel ke Ancol, ohshit hujan bos-_-tapi untung cuma bentar. dan yang bikin lama adalah perjalanannya dari pintu masuk Ancol ke MEIS, ya satu komplek gitu. tapi beeeeh, jauh pol. sampe tanya-tanya orang sekitar, ya takut kalo kesasar lah, salah ambil jalan lah-_-repot. akhirnya 20 menit lebih, ketemu deh sama yang namanya MEIS. akhirnya aku masuk terus ngantri, asik juga ngantrinya di tepi pantai gitu, berpasir :)))) antriannya cukup panjang dan rame. banyak yang pake kaos one of a kind, bawa lightstick VIP, pake bando VIP dan semacamnya, tapi aku simple aja. sweater + jeans + sneakers itu udah nyaman banget. dan kebetulan juga case iphoneku logonya "one of a kind" :))))

18.25

udah masuk gedung dan masih aja disuruh buat duduk, buat nunggu arenanya dibuka. bosen banget, rame, panas pula-_- tapi masih nyempetin buat foto



19.25

masuk arena dan wow berasa bioskop banget :))) duingiiiin, dan untungnya dapet tempat duduk yang ga seberapa jauh dari panggung, masih bisa dijangkau lah.



20.15

penonton udah pada teriak ga jelas, lampunya juga dimatiin. suasana semakin rame. eh di layarnya ada semacam video pembuka gitu. si GD nyetir mobil kenceng banget, hmmm semacam di dunia modern, saking overlimit kecepatannya, sampe meledak dan tirai panggung kebuka. muncullah si GD sambil naik mobil kaca, dan dia kalo gasalah pake jubah yang dia pake di MV Crayon. dateng - dateng nyanyi Michigo, suasana tambah rame gilak. habis Michigo dia tiba - tiba ngelepas jubahnya terus dia nyanyi Heartbreaker. yaampun request-anku di twitter akhirnya dikabulkan(?) habis nyanyi itu ohshit aku lupa susunan lagunyaaaaaaaa-___-okelah lewat foto ajaya.









itu pas GD nyanyi High High, tapi T.O.Pnya nyanyi di semacam layar gitu. jadi ga langsung. hmmm semacam ngasih kejutan gitu kali ya?




satu jam berlalu... muncul foto-fotonya T.O.P di layar dan ya.. T.O.P akhirnya keluar. Alhamdulillah :') dan tentu aja suasana yang sebelumnya ruame, sekarang tambah gimana coba-_- yeah really T.O.P ganteng banget. pake jas merah agak pink, kacamata, terus rambutnya agak kecoklatan. nyanyi Turn It Up sama GD. kurang apa coba kerennya? :'))


cuma bisa foto lewat layarnya doang-_-habis spotlightnya ke mereka terus, jadinya gabisa kefoto, yang ada cuma cahaya terang doang. sialan-_-

pas si T.O.P ngebeatbox terus GDnya semacam shouting to audience gitu [vid] - udah aku upload di Path-ku.

dan pas udah mau selesai, ada lagu penutup yang aku tunggu-tunggu. yep, Crayon! ini lagu terasik dan caranya GD nampilin lagu ini sama kayak di MAMA 2012, jadi dimix antara Crayon sama Fantastic Baby. tapi sayangnya T.O.P gaikut nyanyi;_;

udah selesai, penutupnya asli megah banget. arena langsung gelap sepiii, terus serentak teriak

"KWON JIYONG! KWON JIYONG! WE WANT MORE! WE WANT MORE!"

GD muncul tapi kaya di semacam layar, dia bilang "WANT MORE?" serentak bilang "YES!"

and then he responded,

"IT'S LATE. GET OUT!"

suasana langsung rame menginginkan Jiyong kembali. eh terkabulkan, tirai dibuka dan si GD duduk-duduk gitu. dia nyanyi entah lagu apa sambil bawa handuk One Of A Kind. selesai nyanyi, si GD diem, terus ndiemin penonton. setelah suasana sepi, tiba-tiba dia nyanyi nggremeng...

Niga saranghaneun naneun sorry i’m a bad boy
Geurae charari tteona jal gayo you’’re a good girl
Sigani galsurok nal almyeoneun alsurok silmangman namatgetjiman...


suasana langsung rame lagi. yep, nyanyi Bad Boy men! lagu favorit banget nih. apalagi dipertengahan lagu T.O.P masuk terus nyanyi sesuai bagiannya dia di lagu. Subhanallah ga nyangka banget bakalan seseneng itu. pingin rasanya muter balik waktu, terus kembali ke waktu itu.

MISS YOU, GTOP! I'LL BE WAITING FOR YOU AND YOUR BIGBANG! LOVE YOU LIKE FOREVEEEEER!{}

P.S: kalo sempet entar aku upload-in videonya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar