Selasa, 04 Juni 2013

his smile means everything to me

perjuangan tinggal besok bung, ukk terakhir! mapel: kwu+sosio.

dan tadi ini aku stres banget ngerjain geografi, emang sih ada yang ngeplek sama yang aku pelajari, tapi sisanya? butuh perjuangan maksimal buat ngedapetin jawaban berupa abjad tok men! ada beberapa yang bonda bandi pake surat al-fatihah, ada juga yang memastikan (re: tanya temen). satu jam berlalu akhirnya selesai dan aku masukin barang-barang ke tas sambil berdiri dan kepalaku hadep jendela luar, jendela kecil tepatnya. dan disitulah aku melihatnya, melihat senyum seseorang yang aku sayangi, yang aku nanti sejak 8bulan kebelakang. dia senyum sambil jalan masukin buku ke tasnya, meskipun jauh tapi masih keliatan saking sayangnya.

dan setelah melihat senyumnya, pikiranku langsung adem, seolah melupakan kalo itu habis ukk. rasanya seneng bangeeeet liat dia senyum, apalagi ketawa. bikin adem suasana, jadi lupa sama hal-hal negatif ;)

P.S : menanti ga buruk-buruk amat kok xob, yang penting sabar aja, nikmati masa-masa itu. mumpung masih bisa liat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar