Rabu, 05 Juni 2013

Dear You,

kamu tau ngga kalo aku udah perhatiin kamu semenjak aku move dari dia? 

kamu tau ngga kalo aku mesti modusin kamu tiap hari? 

kamu tau ngga kalo aku udah bener-bener sayang banget sama kamu? 

kamu tau ngga kalo aku cemburu misalnya kamu digojloki ttg cewe lain sama anak-anak? 

kamu tau ngga kalo tiap aku lagi pusing terus setelah liat senyummu aku langsung seger lagi? 

kamu tau ngga kalo tiap hari aku selalu ceritain semua tentang kamu ke Papa, dan selalu bilang kalo kamu keren?

kamu tau ngga kalo aku selalu nyoba buat chat kamu, udah ngetik, tapi ga aku send?

kamu tau ngga kalo aku selalu kepoin kamu, meskipun ujung-ujungnya bakalan sedih?

kamu tau ngga kalo sekelas udah tau kalo aku sayang kamu?

dan kamu tau kenapa aku masih bertahan buat kamu?

baca baik-baik.

aku tau ini aneh, tapi, entah kenapa udah 8 bulan lebih aku udah nanti kamu, nungguin kamu, tapi cuma dipendem aja, ga berani ngungkapin langsung. meskipun bagiku kamu udah tau, tapi aku anggep belum, soalnya kamu belum denger sendiri dari mulutku kan? aku sayang kamu, udah itu gabisa diganti. meskipun kamu inilah itulah, aku tetep gabisa berhenti buat menyayangimu. kamu boleh kok anggep aku gaada di hidupmu, ga ngerespon aku. tapi, itu gaakan ngebuat aku benci kamu. boleh kok kamu anggep aku alay, berlebihan, gapunya malu, itu toh hak pikir kamu. yang jelas, kamu tok yg sekarang aku galoin.

"kamu bukan yg pertama, juga bukan yg kedua. tapi kamu itu yg terakhir dan terbaik buat aku"

"you're the reason why I'm still staying, I can't be moved"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar