Jumat, 21 Juni 2013

Little Wonders

Our lives are made


In these small hours 


These little wonders


These twists and turns of fate

lagu favorit baru - baru ini gara - gara dengerin lagu yang diputer dari hp kak Dimas. entah ya ini lagu apa karena musiknya yang mellow apa liriknya yang juga ikutan ngegalo? yang jelas ini lagu aku banget...

hah apa?

aku?


it used to be "us", right?


bukan aku tapi kita. ya, kita.


aku berharap aku bisa ketemu Doraemon sekarang. kenapa? ya, aku minta dia buat nganter aku pake mesin waktu. balik setaun yang lalu. balik saat aku dan kamu ketemu untuk pertama kalinya. aku kangen masa - masa itu. kita masih belom kenal, pertama kali chat sama kamu ya kebetulan waktu itu kamu dibajak. dan semenjak saat itu aku mulai suka kamu, mulai ada rasa. dan berbulan - bulan kemudian aku mulai sayang sama kamu. aku nyaman sama kamu. apa kamu sadar? aku butuh waktu lebih lama. aku pingin kembali. aku pingin sayang kamu lebih awal, sayang kamu lebih lama, dan sayang kamu dari pertama ketemu. aku ga akan jatuh cinta sama dia, yang udah bikin sakit berkali - kali, jatuh berkali - kali. entah ya, rasa sayangku lebih besar dari perasaan sayangku ke orang - orang yang pernah aku suka sebelumnya. aku sayang kamu. aku ga berani cinta. kenapa? karena cinta itu napsu. aku ga sayang kamu bukan karena aku menuntut napsu. aku sayang kamu soalnya kamu udah bikin aku nyaman. senyumanmu itu, aku suka. dan aku pun bermaksut buat ngungkapin ini secepetnya...maaf ya.


makasih ya buat satu tahun ke belakang. makasih banget kamu udah bikin aku ngerasain manis pahitnya kisah ini. makasih juga kamu udah bikin aku termotivasi buat ngelakuin segalanya. makasih udah bikin aku sayang kamu. makasih banyak ya. aku minta maaf kalo aku bikin kamu susah. udah bikin kamu repot soalnya anak - anak sering nggojloki dan aku sering modusin kamu, udah bikin kamu nambahin beban segala macem. maaf banget. itu semua aku lakuin sekedar bentuk care kok. and my last words...


i love you no matter what. i love you with my own way. i'm so sorry if i was too aggressive and possessive to you. sorry i'm just writing 'bout you in my blog. i'm shy to say. but one day, you'll know my feelings. i'm sure :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar