Rabu, 05 Juni 2013

Don't You Know My Name?

"lo berarti menunggu kepekaan juga kamu masukin ke autobio may?"
- Aldo Jarwo, 16 th.

ya, tuh anak langsung bikin aku diem mendadak. jadi gini, sekitar 2 bulan yang lalu, guru paling tercinta te-o-pe be-ge-te (baca: bu Tris) ngasih tugas buat bikin autobio. autobio itu apaan sih? jadi ya tentang cerita hidup kamu semenjak lahir sampe sekarang. entah itu manis pahit hambar harus dimasukin kesitu. ya kecuali kalo emang gamau ngumbar-ngumbar amat sih. ya, aku cukup seneng juga bikinnya, itung-itung nostalgia sambil liat foto-foto pas masih kecil. asli aku lucu banget, ga kaya sekarang. ini lah,


ya itu fotoku waktu masih unyu-unyu umur sekitar...2 tahun mungkin? ngahaha sial di autobio aku ngomongnya masih umur setahun :') (baru inget)

hah pada ga percaya? tenang, kalian ga sendirian kok.

"hah? ini kamu may?" *liat wajahku terus dibandingin* 

- Frista Meyranza, 16th

"ini mayang? ah ga mungkin, gausah ngaku-ngaku talah may. cepet tunjukin mana masa masa kecilmu yg asli!"

-Syarifah Nurul Maya, 15th

"sumpah ini kamu? aaaaa lucu bangeeeet, mbalik aja deh kalo ini emang beneran kamu. aduh aduuuuuh lucunyaaaa"

-beberapa anak yang tidak saya sebut namanya

nah dan intinya itu, semuamuanya aku ceritain di autobio, meskipun kesannya curhat-_-v dan masalah yang dibicarain pertama kali juga kok, ada di bab paling akhir. Judulnya, "Galau?"

bagi adek - adek yang mau masuk libels, pokoknya semua lah, yang penasaran silahkan aja pinjem bukunya di perpus. warnanya item dan...kayaknya kasih poto ajaya biar lebih jelas. jadi gini,


simple dan berasa kaya death note :)))) gaurus wes yang penting jadi dan, kalo emang mau baca monggo, tapi jangan ketawa-_-






kamu juga baca ya, hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar