Minggu, 17 Juli 2011

Demo Extrakulikuler Karate pertamaku (Chapter 1)

halo semua, long time no post nih! sekarang, aku bakalan cerita tentang demo extrakulikuler MOS hari Rabu, 13 Juli 2011 di SMPN 22 Surabaya. gini ceritanya...

sebenernya aku itu karateka, aku udah pernah bilang belom? kalo blm ya ini aku kasih tau nih. aku udah sabuk kuning, perguruan karateku FUNAKOSHI di ranting SMPN 22 Sby *yang mau join monggo ya :)

nah, ceritanya nih di sekolahku hari Senin, 11 Juli 2011 kan awal tahun ajaran baru nih. kebetulan adek-adek kelas 7 waktunya MOS (Masa Orientasi Siswa). aku sekarang udah jadi kelas 9 ;_; di hari pertama MOS, sialnya ternyata anak-anak kelas 9 yang bukan OSIS disuruh pulang, terus besoknya (hari selasa) diliburin. aku kan bukan anak OSIS, jadinya pulang. seneng kecewa jadi satu. senengnya, soalnya waktu itu aku lagi mules jadi bisa buang hajat dengan tenang di rumah :D kalo kecewanya ya, soalnya habis upacara pembukaan MOS langsung dipulangin gitu aja. (re: berasa dikacangin) yaudah nurut aja deh sama kepsek :p


Senin, 11 Juli 2011, 15.00
aku ada latian buat peragaan/demo extra. ya gitu, malu-malu soalnya di sekolah masih tersisa anak-anak OSIS, paskib, basket, dance campur aduk disana. tapi, ga seberapa banyak. yaudah, kita pemanasan di dalem terus latian diluar (lapangan) eh Sinpei Syafi'i udah dateng. ya, latian dasar jurus akhirnya. eh pas melakukan jurus 10, ada kejadian yang tidak mengenakkan buatku. udah lah gak usah diceritain, malu ;_; ya aku diketawain sama temen-temenku dan seniorku. maluu banget, tapi untungnya Sinpei sabar, terus ngasih solusi yang tepat. ya, aku nurut aja lah. gak boleh malu, kan karateka. sabuk kuning lagi hehe :D terus di hari itu juga, kita melakukan gladi kotor buat demo-nya. mumpung lapangan yg besar lagi gak dipakai. hehehe :D


Selasa, 12 Juli 2011, 15.00
latian hari terakhir, soalnya besoknya udah hari H. sebut aja hari ini adalah H-1. pas aku mau masuk sekolah, eh kok suasananya rame banget. di joglo anak paskib, dance, basket masih tumplek di sana. aku malu masuk. eh, untungnya Monica sama Satria dateng. fyuh syukurlah. akhirnya kita masuk bareng, tanpa noleh kanan kiri. Satria bilang, "rame banget ya, kita sampe diliat sebelah mata tok. rasanya pingin nunjukin sesuatu ke mereka, supaya mereka takut sama kekuatan kita" aku ngangguk ae, nuruti Satria. terus dia bilang lagi, "eh may, nanti kan Sinpei Alex mbawa beton, gimana kalo nanti kita angkat terus nunjukin kalo beton itu properti kita?" aku sempet diem, terus ngomong "iyo sat! ayo kita tunjukin kalo kita itu beradu sama beton haha". aku, Monica, sama Satria kumpul di Masjid-nya SMP 22, disana anak-anak karate yang laen udah pada kumpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar