Minggu, 17 Juli 2011

Demo Extrakulikuler Karate pertamaku (Chapter 2)

masih Selasa, 12 Juli 2011, sekitar 15.15
aku sama anak-anak karate yang lain guyon bareng di masjid. sumpah gak nggenah, anak-anak awalnya guyon ini eh melenceng kesini! haduh haduh, tapi ya lucu seh haha :D aku masih inget, pas itu guyon tentang Dani, adek kelasku sekarang kelas 8. dia lagi mules, terus diketawain sama anak-anak ya dihibur gitu supaya gak mules. Temenku, Navi ngambil kerikil katanya sih ampuh buat ngatasi mules haha ada aja nih. *tapi manjur lho!* si Apip temen sekelasnya Dani guyonnya gak nggenah. aku ya ikutan ketawa ae sama dia, eh anak-anak jadi ikutan ketawa. "lho buat apa mules pake kerikil? buat nyumbat di pantat ta mbak? haha" hahaha! sumpah aku kalo mbayangin sampe sekarang tetep ketawa terus. Dani cemberut soalnya dia jadi topik disitu *maaf yo Dan :Dv* habis gitu, kita guyon-guyon sambil makan jajan. jajan kecil aja buat banyak anak segitu ckck, karate emang solid banget ya :D eh Apep guyonnya tambah nemen, masa Pak John lewat *penjaga kantin* dibilang Sinpei Syafi'i, wuakakaka ketawa lagi. waduh kasian Dani, pasti tambah mules itu anak :D yauda lah, beneran. Mas Kefas, seniorku udah dateng dengan sepedanya *ciyeee. yah, Mbak Rahma seniorku juga udah dateng. yasudah kita ke kelas terus ganti baju, terus pemanasan di luar.
di luar masih banyak anak, tapi kita tetep pede dong. ya kita pemanasan, tapi ringan-ringan aja. nah pas dasar jurus Sinpei Syafi'i udah dateng. beneran deh, h-1 kita santai banget latiannya.

kita habis latian, selesai terus rencananya mau gladi bersih. eh lapangannya masih dipakai banyak anak, yaudah kita NGALAH. tapi tambah sore kok malah dipake banyak anak, yaudah kita memutuskan untuk mengalah dan make lapangan yang kecil. kita dinasehati Sinpei Syafi'i gimana besok pertamanya, gini gini... ya aku ndengerin baik-baik. terus Satria, Mas Kefas, sama Mbak Ulfa dipanggil buat peragaan bela diri. jadi ceritanya, Mas Kefas sama Satria itu jadi jambret. Mbak Ulfa jadi korban. gini, Mas Kefas jalan di belakangnya Mbak Ulfa, terus nyaut tas yang dibawa Mbak Ulfa (ceritanya gitu) Mbak Ulfa ngejar terus lompat dan nendang Mas Kefas dari belakang. Mas Kefas nggelinding ke depan terus jatuh. Eh ternyata, masih ada temennya yaitu Satria si Senyum Sumay :D *julukannya dikasih sama Sinpei Syafi'i*. Si Satria njambak rambutnya Mbak Ulfa, terus Satria dibanting ke depan *ekspresinya Satria lucu, pasrah* terus Mas Kefas bangun lagi terus dihajar sama Mbak Ulfa. yasudah, selesai peragaannya :D aku sama anak-anak yang laen ngasih applaus sekaligus tertawaan

setelah itu, kita duduk santai lagi. sebenernya tujuan kita itu nunggu Sinpei Alex yang katanya bawa beton ya, aku sama anak-anak nunggu. disamping Sinpei Syafi'i ngobrol sama senior aku ngobrol sama anak-anak yang laen, ya guyon lagi kayak di masjid tadi. tapi, sekarang topiknya beda, yaitu alay-alayan :D sumpah aku nguakak tok sore itu, yo mbahas bahasanya anak alay kaya gini, "qMoe gYe apHaaah?????????" ; "medh malembht eaaakh" dsb. pokoknya guyon tok sore itu, aku gak bisa mbahas banyak soalnya buanyaaak banget pas itu. terus kita juga mbahas foto-foto anak alay. ya gaya "peace" lah, nggembungin pipi lah, foto di onix lah, bahkan sampe foto lompat-lompat segala huakakakaka. ngakak! terus Sinpei Syafi'i manggil aku, mengenai pemecahan besoknya. aku bener-bener ndengerin, tapi aku agak terganggu soalnya Satria dkk guyon tok mbahas alay-alayan terus. jadi aku pringisan gitu lah :D

karena kelamaan nunggu, akhirnya Sinpei Syafi'i nelepon Sinpei Alex. ternyata apa gerangan? mobilnya Sinpei Alex salah ambil jalan pas di tol. seharusnya arah Wiyung, eh malah ngambil Pasar Turi. ya terlambat, akhirnya kita memutuskan untuk ganti baju terus pulang. sekolah juga udah mulai sepi, tinggal abas. niatnya aku sama anak-anak mau nungguin beton, tapi karena masih lama katanya yaudah kita pulang. pas semua udah pulang, tinggal aku, Satria, Julio, Mbak Ulfa, Mbak Rahma, sama Sinpei Syafi'i, eh ternyata mobilnya Sinpei Alex udah dateng. yah, kita gak jadi pulang, kita ngeliat betonnya. waduh, pas diturunin betonnya keras, berat lagi. harus diangkat berdua, kalo yang ngangkat cuma satu ya gak kuat. terus selaen itu, beton itu mempunyai sebuah rahasia. tapi ini rahasia anak karate, harus dijaga baik-baik.

terus Sinpei Alex sama Sinpei Syafi'i bilang, "mayang, kamulah harapan kita. soalnya kamu mengorbankan keningmu buat pemecahan, berusaha ya !"

aku mengangguk terus salaman sama Sinpei, terus pulang. malemnya disms Satria, isinya ualay pol-polan. tapi intinya dia ngasih semangat supaya sukses besok. Monica juga sms alay terus ngasih cemungudh hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar