Minggu, 03 Juli 2011

Tentang Penulis Blog Ini

saya? tak ada yang istimewa. saya hanyalah manusia biasa yang ingin meraih mimpi. bukan hanya bermimpi. kehidupan saya sangat berliku-liku, curam, tanjakan yang membahayakan, dan polisi tidur dimana-mana, juga dipenuhi kerikil disetiap jalan.

saya bukanlah penulis handal yang menuliskan kata-kata puitis di buku. bukanlah presiden yang memimpin negri. bukanlah tentara yang berperang demi membela bangsa. bukanlah direktur yang memimpin alih sebuah perusahaan. bukanlah pelatih yang melatih anak didiknya menjadi yang terbaik. bukanlah penyanyi yang menghibur orang-orang dengan suara indahnya. bukanlah pelawak yang selalu mengandalkan leluconnya. bukanlah penyair yang membawakan puisi dengan syair yang menegangkan. dan bukanlah buronan yang menjadi incaran semua orang.

INI SAYA! KEHIDUPAN SAYA!

saya bukanlah orang penting yang tinggi derajatnya! saya hanyalah manusia, sama seperti kalian! tetapi saya mencoba berbeda dari yang lain, saya berjuang menjadi diri saya sendiri. saya masih bingung menentukan jalan hidup, tapi yang jelas apapun akan saya jalani asalkan itu yang terbaik...

dan saya adalah orang yag tidak hanya bergantung pada harta kekayaan orang tua suatu hari nanti. bila aku diberi satu permintaan. aku akan meminta,






"SAYA MINTA SERIBU PERMINTAAN LAGI, ASALKAN DIKABULKAN!"


sekian,
maaf bila awalnya menegangkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar