Selasa, 05 Juli 2011

Kisah AKU dan DIA

aku dan dia sudah lama berkenalan
aku dan dia sudah menjalin sebuah persahabatan
aku dan dia sudah terlibat dalam sebuah konflik
aku dan dia sudah menjalani arti hidup sesungguhnya
aku dan dia sudah saling menyukai
aku dan dia sudah mulai menjalin hubungan
aku dan dia sudah merencanakan ke jenjang yang lebih serius
aku dan dia sudah menjadi pasangan sejati
aku dan dia sudah memiliki buah hati
aku dan dia sudah menikmati hari tua
aku dan dia sudah terkubur dalam tanah

inilah kisah mengenai AKU dan DIA, ini bukan cerita sungguhan. hanya saja, inilah rangkaian cerita sebuah hubungan lawan jenis. intinya, "jangan pernah takut untuk mencintai ataupun dicintai, walaupun sama-sama berakhir dengan 'tai'"

mungkin kalian pikir ini sepele, tapi inilah rangkaian kehidupan yang sempurna. tapi, apakah hidup akan indah bila hanya dengan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar