Minggu, 01 Januari 2012

KAMBING BETINA

Emm... Mulai dari mana ya ceritanya? Yang jelas aku mau ngucapin,

Selamat tahun baru 2012!

Oke balik ke cerita. Jadi, liburan semester ini ada hikmahnya lho. Aku beli buku-buku buat sangu liburan. Mulai dari komik, sampe buku pelajaran (boong banget, jangan percaya!) Kalo komik aku mesti beli "psychometrist eiji" wih bagus banget tuh komik. Ya emang... Dewasa

Kalo soal buku semacam novel itu aku prefer ke buku-buku yang ditulis sama Raditya Dika. Pertamanya aku beli "Manusia Setengah Salmon" yang baru itu. Aku baca dari awal sampe akhir (awal liburan) ceritanya bagus + bikin ngakak! Buku itu aku lalap sekitar 4jam lah. 2jam malam, 2jam sisanya besok paginya. Eh aku ketagihan buat baca buku-bukunya lagi. Akhirnya aku beli di Gramedia, sialnya cuma dapet "Babi Ngesot" sama "Kambing Jantan komik 2" duuh.

Pulangnya aku baca. Eh seru juga. Tapi kebosananku udah mulai tampak. Akhirnya aku baca yg komik. Kan ada gambarnya tuh :D ya agak bosen. Soalnya aku masih radak ngantuk, ya jadinya aku bolak balik aja tuh halaman. Kalo bs ngomong sih mungkin bakalan...

"Tolong aku disiksa! Kyaaa!" *jeng jeng*

Besoknya aku beli di toko buku lain (nama tak ditampilkan) disamarin aja jadi TB (Toko Buku) yaa... Nah di TB aku nyari2 bukunya si Dika. Eh lumayan. Nemu "Kambing Jantan", "Kambing Jantan komik 1" sama "Cinta Brontosaurus" eh aku sumringah. Sampe2 dilirikin.. Setelah itu aku pulang dan mengobrak-abrik buku-buku itu. Pertama yg aku baca "Kambing Jantan komik 1" eh sekitar sejam udah rampung (sudah termasuk tertawa yang sudah tak bisa diatasi lagi)

Akhirnya aku baca semua. Dan... Yep! Bener2 seru men! Lucu banget, kocak! Dika-nya juga cakep (sumpah ini jujur) tapi sampe sekarang buku yang belum aku baca sampe rampung itu "Babi Ngesot" haha tauk deh. Kapan2 aja lah. Naaah tinggal 2buku lagi nih "Marmut Merah Jambu" sama "Radikus Makankakus" hmff... Saking sukanya sm Raditya Dika, aku ngasih judul postingannya aja "Kambing Betina" uuh :3 thanks Holiday! Gara2 liburan nih, jadi suka sama Raditya Dika beserta karya2nya! :p

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar