Rabu, 04 Januari 2012

Langit Bumi Bersaksi, Mayang Memang Paling Seksi :p

kisah sedih di hari mingguuu (padahal gak minggu)

janganlah cepat berlaluuu (kok malah jadi "kemesraan")

di hatiku kini hanya ada kamuuu (apaan nih woy?)

sejenak aku memikirkanmuuuuu (woy ngaco woy!)

kripik singkong wijayaaaa (ups... salah. buka aib)


gini ini deh emang galau ya. nyanyiin satu lagu aja njalar kemana-mana sampe gak tau itu lagu bener apa bukan. huhuhu. emang ya kalo lagi galau bawaannya pingin nyanyi yang kenceng terus nangis darah biru *ekstrim* apalagi kalo abis ditolak rasanya perih banget *tiba-tiba dari kejauhan ada lagu vierra - perih*. jadi keinget deh dulu jamannya TK bilang suka itu berlebihannya kebangetan. jadi dulu aku pernah suka sama anak cowok namanya Bagas. anaknya putih buaik bangeets. dia juga ganteng bagiku waktu itu. jadi pernah gitu ada tugas mewarnai di kertas. terus kertasku keterak angin (sumpah dah anginnya nyebelin banget) akhirnya terbang dan gak sengaja pas itu si Bagas naekin pantatnya. eh pas itu kertasnya jatoh di bawah pantatnya itu, terus dia gak sadar dan dia dudukin langsung. SEMPURNA. aku tambah bingung, rasanya mau nangis. pingin gigit pantatnya Bagas biar separuh pantatnya ilang jadi aku bisa ambil kertasnya. tapi gak mungkin deh. yaudah tanpa ijin dan dengan kenekatan aku ambil kertasnya langsung. tapi... sobek... bener-bener SEMPURNA dah. terus aku nangis terisak-isak,

bagas : "kenapa?"
aku : *nangis terisak*
bagas : "lho kamu kenapa?" *panik*
aku : "kertas... sobek... kamu... dudukin" *masih nangis*
bagas : "aduh maaf aku gak tau. mau pake punyaku?"
bu aya : "hayo bagas kamu ngapain mayang?"
bagas : "aku gak sengaja dudukin kertasnya mayang bu. beneran!" *panik maksimal*
bu aya : "yaudah mayang, jangan nangis. ini ibu kasih yang baru"
aku : "i..iya..bu..makasih"
bu aya : "gas, minta maaf sana!"
bagas : "eh emm.. maaf ya aku gak sengaja. udah jangan nangis. aku bantu dikit deh" *elus-elus rambutku*
aku : "iya gak apa"

setelah itu jadinya aku sering diilokin deh sama bagas. huhu galau kan jadinya. gimana ya nasib anak itu sekarang? jadi kepikiran hehehe :D

galau baru aku kenal sejak smp kelas 3 ini. sedangkan sd masih jaman cupu dan rambut panjang dikuncir kuda. yaampun sumpah dulu aku feminim banget sampe-sampe pernah frontal meluk anak cowok. aduh men itu nekat ya bukan feminim? hahaha. ya aku ada pdkt gitu sama anak cowok. tumben bener deh aku ngasih dia apa yang dia butuhin dan pinginin. dan yang jelas aku paling males kalo ujungnya aku dicuekin terus dipandang sebelah mata. rasanya kayak gimana ya aduh pingin gigit pantatnya huuuhhh...

~~~

nonton indosiar. jadi keinget sama bagas (bukan yang tk) yang pernah muterin lagu soundtrack film-film legenda dan 3d alay gak jelas pas ngerjain tugas pkn bareng. "Langit bumi bersaksi..." aku jadi inget sama tukang jual gulali depan sekolah *nyambungnya kok kesitu? (kantin sekolah itu diluar lho haha bagi anak-anak doang tapi) ya seperti biasa aku mau makan soto sama temen-temenku. eh pas lewat aku ditereakin sama yang jual gulali, "hai seksii!"

hening.

"SIAL NI ORANG SARAP KALI YA? AMPUN BAWA AKU PERGI DARI SINI! AAAAH COME ON BABE!!! I'M COMING!" (ah ngaco)

sumpah deh gimana rasanya kalian jadi aku pastinya malu kan? aku cuma bisa nglempengin mulut sambil ngeloyor pergi. temen-temenku pada ngakak sambil tereak ngefans segala gitu katanya. aw sumpah. demi Soimah baru pertama kali digituin... sama TG (tukang gulali). dan kampretnya, aku duduk di tempat yang berhadapan sama TG tadi. KAMPRET MAKSIMAL! KAMPRET KAMPRET! kalo ada plastik nganggur, aku kentutin itu plastik terus aku sembur ke TG tadi. pake dia ngeluarin hp terus motret-motret lagi. sumpah ini KAMPRET! BENERAN KAMPRET! aku makannya cepet supaya cepet lari dari TG mesum itu. masyaallah. tapi sialnya...

"ADUH SEKSII, GAK USAH CEPET-CEPET DONG MAKANNYA. KESELEK LO NANTI"

sumpah ini orang kampret resek bener! pingin nyelupin tu orang ke got. zzzzzzzz -____- aku cepet-cepet kabur terus lari balik ke sekolahan. akhirnya bisa kabur juga dari orang yang super kampret itu. pas di kelas aku jadi bahan olokan. ayu, aziza, febby, dhana, sinta, santi. mereka bener-bener deh.

besoknya...

aku kayak biasa makan soto lagi sama anak-anak. pas keluar ternyata. ada TG kampret lagi meeen! -,,- seperti biasa dengan suara girang dan ekspresi kerasnya (kebalik ya?) dia teriak lagi pas aku lewat..

"SEKSIII KAMU TAMBAH CANTIK DEH!"

dan kali ini aku ngeberaniin diri buat membela diri, pas itu belum karate makanya cukup lewat omongan.

"heh pak omonganmu! gak usah ganggu tah!"

dia malah senyum dengan kekampretannya. sumpah deh kalo mules bisa aku bokerin nih mukanya. saking sebelnya. si sinta yang macho juga ngelawan yaudah deh tapi sama aja dia tetep senyum seolah habis melakukan katam al-qur'an. akhirnya aku makan meskipun dia tetep manggilin aku.

pas pulang aku baru sadar. aku ngeliat diriku di kaca. pantat nyembul banget. sialan. aku beneran seksi. tapi postur tubuhku... aish kayak cowok sih. pantesan cowok deket sama aku soalnya aku macho bener. perut kotak-kotak (haha enggak ding) eww, TG itu beneran mendiskripsikanku dengan detil. tapi besoknya pas aku lewat dia gak nyorakin, dia cuma senyum. aku sempet seneng banget, tapi mikir. apa ini orang baru dapet cewek? apa dia mau tunangan? apa dia juga baru sadar kalo dia juga seksi? itu masih jadi pertanyaan sampe sekarang. tapi ya gak usah dipikir lah. udah bete ini aku ngetiknya jadi keinget soalnya.

emang deh. dasar bagas. ngingetin peristiwa menyebalkan...

bagas : "may, coba liriknya diganti"
aku : "heh?"
bagas : "jadi gini contohnya. langit bumi bersaksi, aku memang paling seksi" *sambil mringis*
aku : *ngliatin dengan tatapan kecut*

yah emang bener deh. aku emang seksi gas. jangan diingetin lagi lah. nyesek jadinya,

"Langit bumi bersaksi, Mayang memang paling seksi..."

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar